youtube channel

Channels

Mengeluh Pelayanan, Kanika Kapoor Malah Disemprot Direktur Rumah Sakit

Mengeluh Pelayanan, Kanika Kapoor Malah Disemprot Direktur Rumah Sakit

Mengeluh Pelayanan, Kanika Kapoor Malah Disemprot Direktur Rumah Sakit (Foto Instagram)

Penyanyi Bollywood Kanika Kapoor kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit Lucknow setelah mengaku terpapar dan terinfeksi virus corona Covid-19.

antvklik.com - Menurut Direktur Institut Ilmu Kedokteran Pascasarjana Sanjaya Gandhi, Kanika Kapoor pun diminta agar melepas statusnya sebagai selebritis dan bertingkah layaknya seorang pasien.

"Kanika Kapoor telah diberikan yang terbaik yang mungkin tersedia di rumah sakit."

Dengan fasilitas yang terbaik yang diberikan oleh pihak rumah sakit, seharusnya Kanika Kapoor bisa bekerjasama layaknya pasien, bukan malah menyombongkan kebintangannya.

"Dia harus bekerja sama sebagai pasien dan tidak bertingkah seperti bintang di Lucknow," ujar dikutip dari News18.com, Senin (23/3/2020).

Dhiman menambahkan, Kanika Kapoor harus bekerja sama dengan rumah sakit jika ingin pulih dan seharunya Kanika bisa menilai itu merupakan pernyataan yang tidak biasa dikeluarkan oleh Profesor RK Dhiman.

Pernyataan tersebut dirilis setelah penyanyi 'Baby Doll' ini mengklaim bahwa ruangan tempat ia diisolasi berdebu dan banyak nyamuk.

Pihak rumah sakit sendiri sudah membantah klaim Kanika Kapoor dan sesungguhnya mungkin kekesalan Kanika karena diberikan makanan yang tidak sesuai keinginan.

"Dia diberikan diet bebas gluten dari dapur rumah sakit. Fasilitas yang diberikan padanya adalah kamar terisolasi dengan toilet, tempat tidur pasien, dan televisi. Ventilasi kamarnya ber-AC dengan Unit Penanganan Udara terpisah (AHU) untuk unit Covid-19," kata direktur RS.

Direktur RS lebih lanjut menasihati Kanika Kapoor agar berperilaku layaknya pasien jika ingin sembuh.

"Perawatan sepenuhnya telah dilakukan, tetapi ia harus lebih dulu mulai berperilaku sebagai pasien dan bukan bintang," imbuhnya.

Sementara itu, sebelum dinyatakan positif terjangkit virus corona, Kanika Kapoor sempat menghadiri sebuah pesta yang jua juga dihadiri oleh Menteri Kesehatan Uttar Pardesh Jai Pratap Singh dan keluarganya.

Namun Menteri Kesehatan Uttar Pardesh Jai Pratap Singh dan keluarganya telah diuji dan hasilnya negatif terinfeksi virus corona dan 28 tamu lain yang hadir dalam pesta tersebut juga dinyatakan negatif.

Kendati demikian, mereka tetap melakukan karantina mandiri di kediaman masing-masing.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments