youtube channel

Channels

Mega Bollywood 'Dhoom 3' Jam 11.30 WIB, Dibintangi Aamir Khan dan Katrina Kaif

Mega Bollywood 'Dhoom 3' Jam 11.30 WIB, Dibintangi Aamir Khan dan Katrina Kaif

Mega Bollywood ANTV, Dhoom 3. (foto: Instagram @antv_official)

Menemani kalian di rumah aja, ANTV menghadirkan Mega Bollywood berjudul Dhoom 3. Sinema Dhoom 3 mengisahkan tentang pencuri kelas kakap berkedok sebagai pemain sirkus, ahli sulap dan akrobat. Film dibintangi Aamir Khan dan Katrina Kaif. Untuk selengkapnya, saksikan Dhoom 3, hari ini, jam 11.30 WIB, hanya di ANTV.

antvklik.com - Setelah menyaksikan Meri Durga, jangan beranjak ke mana-mana.

Mengapa? Karena ANTV menghadirkan Mega Bollywood berjudul Dhoom 3.

Film Dhoom 3 dibintangi aktor dan aktris papan atas India yakni Aamir Khan, Katrina Kaif, Abhishek Bachchan dan Uday Chopra.

Dhoom 3 dirilis tahun 2013 mengisahkan tentang kehidupan pencuri handal yang berkedok sebagai pemain sirkus, ahli sulap dan akrobat.

Film ini merupakan film ketiga series Dhoom sebelumnya, Abhishek Bachchan kembali lagi sebagai Detektif Jay Dixit.

Sinopsis

Sama seperti series sebelumnya, Dhoom 3 menceritakan tentang pencurian besar.

Berbeda dengan film-film sebelumnya, cerita Dhoom 3 terjadi di Chicago, Amerika Serikat.

Menceritakan tentang perampokan yang dilakukan oleh Sahir (Aamir Khan) di beberapa cabang Western Bank of Chicago. Sahir adalah seorang pesulap dan bersama Aaliya (Katria Kaif), Ia adalah hiburan utama dari pertunjukan sirkus.

Karena keahlian sebagai ahli ilusi dan juga ahli sirkus, Sahir selalu berhasil dalam aksi perampokannya.

Kepolisian setempat akhirnya memanggil Jay Dixit dan Ali sebagai bala bantuan. Jay sudah berencana menjebak Sahir ke dalam perangkap saat ia mencoba merampok bank.

Namun, ternyata upaya Jay menangkap Sahir malah gagal dan berujung pencopotan Jay dari penyelidikan. Tak putus asa, Jay malah menyelidikinya aksi perampokan Sahir sendiri tanpa bantuan kepolisian.

Saat penyelidikan, ia menemukan beberapa rahasia tentang sang pelaku. Salah satunya adalah Sahir mempunyai seorang saudara kembar bernama Samar (diperankan oleh Aamir Khan juga) yang mempunyai gangguan mental.

Sama seperti Sahir, Samar juga bagian dalam sirkus dan sering membantu saudaranya dalam melakukan trik sulap. Tapi, keterlibatan Samar tak berhenti disitu, ia juga ternyata terlibat dalam semua perampokan yang dilakukan Sahir.

Apakah Jay Dixit akan berhasil menangkap Samar dan Sahir atau malah keduanya akan lagi-lagi lolos dari jeratan hukum?

Saksikan Dhoom 3 di ANTV, hari ini, jam 11.30 WIB.


icon featured

Related Article

icon featured

Comments