youtube channel

Channels

Mega Bollywood ANTV ‘Rab Ne Bana Di Jodi’ Jam 16.00 WIB

Mega Bollywood ANTV ‘Rab Ne Bana Di Jodi’ Jam 16.00 WIB

Mega Bollywood ANTV, Rab Ne Bana Di Jodi. (foto: Instagram @antv_official)

Hallo ANTVLovers! Mana fans garis keras Shah Rukh Khan? Sore ini, ANTV menghadirkan Rab Ne Bana Di Jodi dengan bintang utama Shah Rukh Khan. Jangan sampai ketinggalan ya! Ingat jam 16.00 WIB!

antvklik.com - Menemani pemirsa setia ANTV kala lebaran di rumah aja, ANTV menghadirkan Mega Bollywood Rab Ne Bana Di Jodi.

Rab Ne Bana Di Jodi disutradarai Aditya Copra dengan aktor ternama India, Shah Rukh khan. Selain itu, ada artis lainnya seperti Anushka Sharma dan Vinay Pathak.

Film ini dirilis 12 Desember 2008, bergenre drama musikal diselipi unsur komedi.

Meski film lawas, sayang untuk dilewatkan! Bikin baper deh. Ditonton ya! Sore ini, jam 16.00 WIB.

Sinopsis film Rab Ne Bana Di Jodi

Rab Ne Bana Di Jodi mengisahkan tentang seorang pria telah menikah dengan wanita yang dicintainya. Namun, ia justru harus menyamar menjadi orang lain demi mendapatkan perhatian dan cinta sang istri.

Shah Rukh Khan berperan sebagai Surinder "Suri" Sahni, seorang pegawai kantor, hidup sederhana dan pemalu. Namun, cintanya kepada Tania "Taani Partner" Gupta (Anushka Sharma) mengubah Surinder menjadi pria yang riang gembira bernama "Raj".

Surinder menikah dengan Taani atas permintaan ayah Taani. Sebelumnya, Taani gagal menikah dengan calon suaminya setelah mengalami kecelakaan. Hubungan Surinder dan Taani terasa canggung sebab Surinder adalah pria kantoran yang tidak memiliki daya tarik.

Singkat cerita, suatu malam, Raj menunjukkan sesuatu kepada Taani berupa keindahan pemandangan kota dengan bertuliskan 'I Love you'. Taani terkejut, dia lalu menjelaskan kepada Raj bahwa dia sangat menyukainya, namun juga merasa sedih sebab dia telah membuat kesalahan besar terhadap suaminya.

Taani tak tahu bahwa Raj yang dihadapannya adalah suaminya, Surinder yang menyamar demi mendapatkan hati dan perhatian Taani.

Seru yaa? Bikin baper deh..

Kuyy ahh ditonton! Sore ini Jam 16.00 WIB!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments