youtube channel

Channels

Mega Bollywood ANTV, Krrish Jam 13.00 WIB, Superhero Balas Dendam Kematian Ayah

Mega Bollywood ANTV, Krrish Jam 13.00 WIB, Superhero Balas Dendam Kematian Ayah

Mega Bollywood ANTV, Krrish. (Foto: Instagram @antv_official)

Hallo ANTVLovers, menemani siang hari kalian semua, ANTV menghadirkan Mega Bollywood berjudul Krrish. Film ini dibintangi aktor tampan Hrithik Roshan. Ceritanya tentang superhero balas dendam karena kematian ayahnya. Krrish tayang hari ini, Rabu (24/6/2020), jam 13.00 WIB.

antvklik.com - Krrish merupakan film fiksi India. Film ini disutradarai, diproduksi dan ditulis oleh Rakesh Roshan. Krrish berdurasi 154 menit dan pertama kali dirilis pada 23 Juni 2006.

Rakesh Roshan termasuk sutradara bertangan dingin.

Selain film Krrish (2006), ia juga menyutradarai Krrish 3 (2013), Koi... Mil Gaya (2003), Karobaar: The Business of Love (2000), Kaho Naa... Pyaar Hai (2000), Koyla (1997), Karan Arjun (1995), King Uncle (1993), Khel (1992), Kishen Kanhaiya (1990), Kala Bazaar (1989), Khoon Bhari Maang (1988), dan Khudgarz (1987).

Krrish dibintangi aktris dan aktor papan atas India yakni Hrithik Roshan sebagai Krishna Mehra/Krrish/Rohit, Priyanka Chopra sebagai Priya, dan Rekha sebagai Sonia Mehra.

Krrish mengisahkan tentang pahlawan super yang membalas dendam karena kematian ayahnya.

Meski Krrish termasuk film lawas, namun sayang untuk dilewatkan.

Mega Bollywood Krrish tayang hari ini, Rabu (24/6/2020), jam 13.00 WIB, hanya di ANTV.

Sinopsis Krrish

Krrish mengisahkan tentang Rohit Mehra mempunyai anak bernama Krishna. Atas permintaan Sonia, neneknya, Krishna tinggal di pelosok India.

Tujuannya, menghindari keramaian. Sonia tidak ingin cucunya yang memiliki kekuatan super berhubungan dengan orang jahat. Dia trauma saat anak dan suaminya meninggal akibat berurusan dengan penjahat.

Suatu hari, datang rombongan mahasiswa ke daerah Krishna untuk berkemah. Diantara mereka, ada seorang perempuan bernama Priya. Krishna jatuh hati sejak melihat Priya. Setelah berkemah, Priya pulang ke Singapura. Krisna meminta izin pada neneknya menyusul Priya ke Singapura.

Sebenarnya, nenek Krisna enggan membiarkan cucunya pergi jauh, apalagi ke negara yang asing. Atas desakan dari cucu dan orang lain, nenek Sonia mengizinkan dengan satu syarat, Krishna tidak boleh memperlihatkan kekuatan supernya.

Sesampainya di Singapura, Krisna bertemu Priya. Mereka berjalan bersama di Singapura. Di sebuah pertunjukan sirkus, terjadi kebakaran yang besar. Sebenarnya bisa saja Krisna membantu, tapi dia ingat perkataan neneknya. Merasa tidak tahan melihat keadaan, Krisna memakai topeng dan menyelamat semua orang.

Sejak saat itu, dia menjadi sosok pahlawan dengan nama Krrish. Saat masih berada di Singapura, Krisna bertemu dengan orang yang memperalat dan membunuh ayahnya. Sekarang selain menjadi pahlawan kota, Krisna juga hendak melakukan balas dendam.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments