youtube channel

Channels

Mega Bollywood ANTV ‘Kalank’ Jam 11.30 WIB, Pernikahan Tanpa Cinta

Mega Bollywood ANTV ‘Kalank’ Jam 11.30 WIB, Pernikahan Tanpa Cinta

Mega Bollywood ANTV, Kalank. (foto: Instagram @antv_official)

Hallo ANTVLovers jangan lupa saksikan Mega Bollywood ANTV. Hari ini menghadirkan sinema Kalank. Kalank mengisahkan tentang pernikahan tanpa rasa cinta. Saksikan Kalank, Jumat (29/5/2020), jam 11.30 WIB.

antvklik.com - Menemani siang hari ini, ANTV menghadirkan sinema India Kalank.

Film Kalank diproduseri Karan Johar. Kalank merupakan film bergenre drama, mengisahkan percintaan dengan latar waktu tahun 1947, masa sebelum pemisahan antara India-Pakistan. Film berdurasi 2 jam 46 menit.

Kalank dirilis pada 19 April 2019, dibintangi Madhuri Dixit, Alia Bhatt, Sonakshi Sinha, Varun Dhawan, dan Aditya Roy Kapur.

Sinopsis Kalank

Kalank mengisahkan tentang Satya Chaudhry (Sonakshi Sinha) menderita kanker. Setelah mengetahui ia akan meninggal dalam waktu dekat, ia kembali ke desa asalnya di daerah Rajputana dan meminta tolong kepada temannya sewaktu kecil, Roop.

Ia meminta tolong kepada Roop untuk membantu menemani suaminya, Dev Chaudhry (Aditya Roy Kapur) yang bekerja di surat kabar. Satya bahkan meminta Roop untuk menikahi Dev.

Setelah menikah, Dev mengaku bahwa ia menikahi Roop karena permintaan dari Satya. Ini membuat Roop sedih dan merasa tidak nyaman dengan pernikahannya.

Roop lalu menghibur diri dengan belajar lagu dan tarian yang ia pelajari dari nyonya rumah bordil, Bahaar Begum (Madhuri Dixit).

Saat Roop bekerja dengan Dev, ia mengungkapkan keinginannya untuk menulis tentang kondisi tempat bordil itu berada, di mana ia berinteraksi dengan seorang pandai besi bernama Zafar (Varun Dhawan).

Rupanya, Zafar adalah anak hasil hubungan Bahaar Begum dan Balraj Chaudary. Ia mendekati Roop karena ingin membalas dendam kepada Balraj yang merupakan ayah Dev karena telah meninggalkannya saat kecil.

Zafar yang ingin balas dendam menghasut temannya, Abdul. Mereka memanfaatkan isu tentang agama di India untuk membuat kerusuhan.

Akibatnya, kerusuhan terhadap umat Hindu dan Sikh terjadi. Karena situasi yang tidak kondusif, Balraj memutuskan untuk melarikan diri ke Amritsar dengan bantuan Zafar.

Dalam pelarian itu, Zafar mengaku bahwa ia jatuh cinta kepada Roop. Namun, saat naik kereta api, Zafar dibunuh oleh Abdul, sedangkan Roop dan Dev berhasil melarikan diri.

Bagaimana kelanjutannya? Saksikan kisah selengkapnya di ANTV, hari ini, jam 11.30 WIB!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments