youtube channel

Channels

Mega Bollywood ANTV ‘Fida’ Jam 11.30 WIB, Cinta Berujung Balas Dendam

Mega Bollywood ANTV ‘Fida’ Jam 11.30 WIB, Cinta Berujung Balas Dendam

Mega Bollywood ANTV, Fida. (Foto: instagram @antv_official)

Masih suasana lebaran di rumah aja, yuk saksikan Mega Bollywood ANTV berjudul Fida. Fida mengisahkan tentang pemuda lugu jatuh cinta dan terperangkap konspirasi berujung balas dendam. Untuk selengkapnya, Fida di ANTV, hari ini, Jam 11.30 WIB.

antvklik.com - Menghibur pemirsa setianya, ANTV menghadirkan sinema India berjudul Fida.

Fida diperankan Sahid Kapoor sebagai Jai Malhotra dan Karenaa Kapoor sebagai Neha Mehra.

Fida mengisahkan tentang Jai, pria lugu jatuh cinta kepada Neha dan terperangkap konspirasi. Jai memutuskan membalas dendam.

Fida bergenre drama dirilis pada 20 Agustus 2004 dan disutradarai Ken Ghosh.

Awalnya, film ini ditawarkan kepada Amisha Patel sebagai pemeran utama wanita, namun aktris itu menolak karena sudah komitmen dengan film lain.

Film berdurasi 120 menit adalah film pertama Kareena Kapoor memainkan peran antagonis.

Sinopsis Film Fida

Diceritakan, seseorang mengosongkan rekening bank banyak orang melalui internet, termasuk Babu Anna (Akhilendra Mishra). Namun, polisi tidak mengetahui tentang perampokan, membuat Anna ingin membalas dendam.

Kisah lainnya, ada Jai Malhotra (Shahid Kapoor) tinggal bersama sahabatnya, Sonia (Kim Sharma). Dia bertemu Neha Mehra (Kareena Kapoor) dan langsung jatuh cinta padanya.

Awalnya, Neha menolak Jai yang menyebabkan ingin bunuh diri. Setelah Sonia menghukum Neha tentang tindakan Jai, dia pun jatuh cinta padanya juga.

Suatu hari, Jai melihat Neha mencoba gantung diri setelah mendapat telepon. Dia mengatakan kepadanya bahwa ayahnya yang sudah mati berhutang uang dalam jumlah besar ke dunia bawah Babu Anna.

Untuk membayar jumlah itu, ia menjadi bagian dari sekelompok peretas yang bertanggung jawab atas pencurian Internet. Setelah kematiannya, alam baka Anna Babu mulai mengejar Neha untuk mengembalikan uang.

Jai dan Neha mencoba menjual apartemen mereka untuk mendapatkan cukup uang, tetapi tidak berhasil.

Jai mempertimbangkan merampok bank mendapatkan uang yang diperlukan. Di sebuah bank, Jai melihat seorang pria kaya bernama Vikram Singh (Fardeen Khan) menarik sejumlah besar uang dan memutuskan untuk mencuri darinya.

Namun, Vikram menangkap Jai saat berusaha masuk ke rumahnya. Alih-alih melaporkan Jai ke polisi, Vikram menuntut penjelasan atas tindakannya. Setelah mempelajari keseluruhan cerita, Vikram mengungkapkan bahwa ia adalah peretas di balik pencurian internet tetapi setuju untuk membantu Jai.

Sebagai imbalan, Jai harus disalahkan atas pencurian tersebut. Jai setuju dan uang dari Vikram diberikan kepada Neha. Jai menyerahkan diri dan dikawal oleh polisi dibawa ke pengadilan, tetapi Anna menyuruh anak buahnya mencegat mereka untuk menculik Jai.

Baku tembak terjadi antara geng dan polisi ketika Jai ​​dapat melarikan diri dan berlari ke apartemen Neha. Jai menyadari Neha menipunya. Neha bekerja sama dengan Vikram. Jai balas dendam.

Kisah selanjutnya? Saksikan Fida di ANTV, jam 11.30 WIB.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments