youtube channel

Channels

Mega Bollywood ANTV ‘Dhoom 2’, Pencuri Profesional Jatuh Cinta

Mega Bollywood ANTV ‘Dhoom 2’, Pencuri Profesional Jatuh Cinta

Mega Bollywood ANTV, Dhoom 2. (foto: Instagram @antv_official)

Dikisahkan Hrithik Roshan dan Aishwarya Rai menjadi pencuri profesional dan saling jatuh cinta. Itulah cerita Mega Bollywood Dhoom 2 yang tayang di ANTV, siang ini, jam 11.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya!

antvklik.com - Setelah menyaksikan serial India, Meri Durga, lanjut menonton Mega Bollywood ANTV berjudul Dhoom 2. Film Dhoom 2 merupakan kelanjutan Dhoom yang dirilis tahun 2004.

Bintangnya, ada aktor ganteng Hrithik Roshan dan aktris cantik Aishwarya Rai, serta pemain lainnya Abhishek Bachchan dan Uday Chopra.

Sinema Dhoom 2 menceritakan tentang seorang pencuri profesional yang sangat hebat bernama Aryan (Hrithik Roshan) jatuh cinta dengan seterunya, Sunehri (Aishwarya Rai).

Dhoom 2 bakalan seru abis. Makanya, jangan sampai ketinggalan ya.

Saksikan Dhoom 2, hari ini, jam 11.30 WIB, di ANTV.

Nah, usai menyaksikan Dhoom 2, lanjut menonton serial India, Yeh Teri Galiyan.

Yeh Teri Galiyan mengisahkan tentang percintaan Shantanu dan Asmita yang rumit.

Sinopsis Dhoom 2

Kisah Dhoom 2 menceritakan tentang seorang pencuri profesional hebat bernama Mr. A (Hrithik Roshan). Ia sangat ahli dalam menyamar dan aksi pencurian.

Karena kemahirannya dalam mencuri, MR. A menjadi sasaran Kepolisian, terutama dua anggota kepolisian bernama Jai Dixit (Abhishek Bachchan) dan Ali (Uday Chopra) yang juga muncul di Dhoom.

Dhoom 2, muncul sesosok pencuri yang meniru aksi Mr. A. Ia adalah seorang wanita yang bernama Sunehri (Aishwarya Rai).

Sunehri dan Mr. A pun sempat berseteru, namun akhirnya keduanya bekerja sama melakukan sebuah pencurian. Keduanya pergi ke Rio de Janeiro merencanakan pencurian.

Karena sering menghabiskan waktu bersama, akhirnya tumbuhlah benih-benih cinta di antara kedua pencuri itu. Mr A memberi tahu Sunehri bahwa nama sebenarnya adalah Aryan.

Ternyata, Sunehri mata-mata Jai, sebelum dia mencintai Aryan. Aryan marah besar, dan Sunehri berjanji tak ingin bekerja sama dengan Jai.

Aryan tak langsung percaya dan menantang Sunehri melakukan Russian Roulette untuk membuktikan tekadnya. Sunehri ternyata lolos permainan itu dan Aryan kembali percaya kepadanya.

Jai dan Ali tak berhenti melakukan pengejaran pada keduanya dan akhirnya kerja keras mereka terbayar.

Di atas air terjun akhirnya Sunehri berhasil tertangkap oleh Ali. Sunehri dengan terpaksa menembak Aryan dan ia pun jatuh ke dalam air terjun. Melihat kejadian ini, Jai menyuruh Sunehri untuk pergi.

Untuk selengkapnya, saksikan Dhoom 2. Cekidot!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments