youtube channel

Channels

Luar Biasa, Lagu Baru Salman Khan 'Tere Bina' Mampu Tembus 30 Juta Penonton

Luar Biasa, Lagu Baru Salman Khan 'Tere Bina' Mampu Tembus 30 Juta Penonton

Luar Biasa, Lagu Baru Salman Khan 'Tere Bina' Mampu Tembus 30 Juta Penonton (Foto Tangkap Layar Video Youtube)

Luar biasa, lagu baru Salman Khan 'Tere Bina' mampu tembus 30 juta penonton di kanal YouTube @Salman Khan.

antvklik.com - Video yang diunggah 12 Mei 2020 lalu itu, mampu menyedot perhatian penggemar setia Salman Khan yang belum membuat film baru.

Video klip lagu 'Tere Bina' sendiri dibuat di rumahnya, di tengah kuncian total atau lockdown di India.

Ketika kuncian total atau lockdown diumumkan pemerintah India, aktor Bollywood Salman Khan bersama dengan beberapa anggota keluarga dan teman dekat industri, tengah berada di rumah Panvel-nya.

Mereka telah menghabiskan 9 minggu terakhir di karantina rumah mereka, menghasilkan cara-cara yang menarik dan kreatif untuk membuat mereka tetap saling terlibat dan beraktivitas.

Setelah sukeses meluncurkan single lagu baru pertamanya yang berjudul Pyaar Karona, lagu tentang perlunya bersikap baik dan peduli pada masa COVID-19, Salman Khan kemudian merilis single berikutnya dalam lagu romantis berjudul Tere Bina.

Klip lagu sendiri menampilkan Jacqueline Fernandez bersama dengan dirinya, yang berkisah tentang cinta abadi dan kerinduan.

Pembuatan video klip maupun proses rekaman lagu diambil dengan sumber daya yang terbatas, mengikuti semua peraturan dan ketentuan penguncian.

Untuk video klip musik, dibuat di rumah Salman Khan dengan pemandangan di sekitar lokasi yang indah.

Selain menyanyikan lagu dan menampilkannya sebagai aktor, Salman Khan juga bertindak sebagai pengarah atau sutradara dalam pembuatan klip videonya itu.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments