youtube channel

Channels

Lockdown Dicabut, Bintang Bollywod Pooja Hegde Bersiap untuk Mulai Syuting

Lockdown Dicabut, Bintang Bollywod Pooja Hegde Bersiap untuk Mulai Syuting

Lockdown Dicabut, Bintang Bollywod Pooja Hegde Bersiap untuk Mulai Syuting (Foto Instagram)

Saat lockdown dicabut Pemerintah India dan memasuki era Unlock 2.0, segalanya perlahan mulai terbuka.

antvklik.com - Meskipun masih ada jalan panjang sebelum kembali normal penuh, pemerintah India melonggarkan beberapa pembatasan yang selama ini deberlakukan.

Industri hiburan Bollywood juga bersiap untuk kembali bekerja. Sementara beberapa acara televisi sudah mulai syuting, sedangkan untuk syuting film akan dimulai pada Juli-Agustus.

Film yang berjudul 'Prabhas 20', yang dibintangi Prabhas dan Pooja Hegde bersiap untuk memulai kembali syuting di Hyderabad segera.

Film 'Prabhas 20' telah merekam beberapa urutan penting di Eropa sebelum penguncian diterapkan di India dan pembuatnya dilaporkan mulai membangun perangkat besar di Hyderabad, sehingga pemotretan dapat dimulai dari Agustus.

Karena pemotretan di luar negeri akan sulit untuk saat ini, maka pembuatnya membuat set menyerupai lokasi Eropa, yang akan dibuat di India.

Pada film 'Prabhas 20', beberapa laporan menunjukkan bahwa Prabha akan terlihat memainkan peran sebagai pembaca telapak tangan atau peramal.

View this post on Instagram

🦁🦁🦁 📸- @colstonjulian

A post shared by Pooja Hegde (@hegdepooja) on

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Pooja telah mengungkapkan bahwa dia berharap untuk kembali bekerja dan mulai bekerja.

Pooja menambahkan bahwa dirinya merasa senang bisa syuting dengan Prabha, yang dia gambarkan sangat menyenangkan.

Selain film 'Prabhas 20', Pooja Hegde juga memiliki proyek film lainnya yang berjudul 'Kabhi Eid Kabhi Diwali' milik Salman Khan.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments