youtube channel

Channels

Bintang Bollywood Cantik, Kratika Sengar, Pemain 'Kasam' Akan Kunjungi Indonesia

Bintang Bollywood Cantik, Kratika Sengar, Pemain 'Kasam' Akan Kunjungi Indonesia

Bintang Bollywood Cantik, Kratika Sengar, Pemain 'Kasam' Akan Kunjungi Indonesia (Foto Instagram)

Kratika Sengar adalah salah satu aktris India yang namanya kini sedang naik daun. Ia aktif di dunia akting sejak tahun 2007 hingga saat ini.

antvklik.com - Karirnya di dunia akting makin bersinar karena kemampuan aktingya yang mumpuni sehingga aktris cantik tersebut berhasil menerima penghargaan dari beberapa acara bergengsi.

Jika di tahun 2009 Kartika menjadi pemeran pembantu, namun berbeda di tahun 2010. Ia berhasil meraih posisi dengan pemeran utama di serial televisi ' Jhansi Ki Rani' dan 'Punar Vivah' sehingga sejak saat itu karirnya makin naik daun dan kepopulerannya meningkat hingga ke luar negeri.

Tidak hanya populer, karir Kratika patut diperhitungkan mengingat sudah banyak judul serial televisi yang ia bintangi. selain jago dalam hal akting ia nampaknya mempunyai bakat sebagai seorang dancer.

Menari adalah salah satu hobinya maka dari itu tidak kaget bahwa aktris cantik tersebut membunyai segudang bakat yang bisa ia tampilkan.

https://www.instagram.com/p/B6B2kqrFtap/?utm_source=ig_web_copy_link

Di Sinetron 'Kassam', Kartika Sengar Vendant berperan sebagai Tanushree Rishi Singh Bedi, dan 'Kasam' bercerita kisah Tanushree Khurana, dengan sayang disebut Tanu (Kratika Sengar dan Rishi Singh Bedi (Sharad Malhotra) yang adalah teman masa kecilnya.

Suatu hari, Rishi jatuh di tepi sungai, dan Tanu menyelamatkannya. Keduanya dibawa ke kuil Maa Kali, di mana seorang wanita sadhu bernama Katyayani Bai menubuatkan bahwa kundli Tanu dan Rishi cocok dengan sangat baik, dan Tanu akan melindungi Rishi dari segala bahaya.

Tapi, Rano (Vibha Chibber), ibu dari Rishi, tidak menyukai Tanu dan keluarganya dan mencuci otak pikiran suaminya Raaj untuk beralih ke Amerika.

17 tahun berlalu, dan Tanu dengan penuh semangat menunggu Rishi untuk kembali. Rishi, yang sekarang adalah pemain dan tidak percaya pada cinta, telah melupakan Tanu dan juga menyangkal pergi ke India namun Raas mengancam Rano untuk menyumbangkan semua kekayaannya dan mereka semua dipaksa untuk pergi ke India.

Rishi dan keluarganya mencapai Patiala, tempat Tanu tinggal, dan pada hari yang sama orang tua Tanu terbunuh dalam serangan teroris. Raaj sampai di rumah Tanu dan mengetahui bahwa temannya telah meninggal. Bani, bibi Tanu, membawa Rishi dan keluarga ke Mumbai, di mana anak perempuan Bani sendiri, Swati dan Neha tinggal.

Bani mengatakan kepada keluarga bahwa putrinya Neha adalah Tanu. Tanu dan Ahana juga sampai di Mumbai, tapi Bani mengatakan bahwa mereka adalah sanak saudaranya yang jauh. Pada malam yang sama, Rishi dan Tanu bertemu, dan Rishi langsung jatuh cinta pada Tanu, tanpa mengetahui bahwa dia adalah Tanu.

Sekarang, pernikahan Rishi tetap dengan Neha (Tanu palsu). Pada hari pertunangan, Rishi terkejut mengetahui bahwa dia bertunangan dengan Neha karena dia mengira gadis yang dia cintai adalah Tanu yang sebenarnya tapi Tanu mengganti namanya menjadi Tanvi setelah mendapat tekanan dari Bani.

Pernikahan Tanu diperbaiki dengan Pawan, seorang pria tampan dari Jalandhar. Rishi tahu bahwa Pawan sudah menikah dengan seorang gadis, Saloni. Dia mencoba banyak cara untuk memecahkan pernikahan, tapi gagal.

Pada hari pernikahan Tanu dan Pawan dan pernikahan Rishi dan Neha, dia memberi obat pada Tanu dan mengantarnya ke sebuah kuil untuk menikahi dia. Ketika Tanu mendapatkan kembali kesadarannya, dia terkejut mendapati dirinya dengan Resi.

Segera, Katyayani Bai tiba dan memberitahu Tanu untuk mengatakan yang sebenarnya bahwa dia adalah Tanu. Tanu bercerita tentang identitas aslinya, dan Rishi kaget, tapi apalagi senang.

Pasangan itu menikah, tapi Pawan ada di belakang mereka. Setelah banyak masalah, mereka menemukan cara untuk pulang. Neha, yang marah dengan pernikahannya yang rusak, memanggil Sandy, pacarnya dan mengatakan kepadanya bahwa Rishi mencoba memperkosanya.

Sandy menjadi marah, dan dalam keadaan marah, memutuskan untuk membunuh Rishi. Sandy menemukan lokasi Tanu dan Rishi. Dia menunjuk senapannya ke arah Rishi, dan menembak. Di sela-sela, Tanu datang dan membawa peluru pada dirinya sendiri sekarat di pelukan Rishi.

Keluarga Bedi mengetahui tentang kebenaran dan pergi ke tempat di mana pasangan itu berada. Mereka menemukan Tanu terbaring tak bernyawa di pelukan Rishi, dan merasa sedih.

Rishi mencoba untuk bunuh diri, tapi jiwa Tanu datang ke Resi dan menghentikannya. Pada malam yang sama dengan kematian Tanu, Tanu terlahir kembali ke saudara laki-laki Sandy sebagai Tanuja

Nah, bagi para penggemar Kartika Sengar, catat ya.... rencana pemeran 'Kasam' yakni Sharad Malhotra dan Kartika Sengar akan datang ke Indonesia pada Rabu 18 Desember 2019 dan menurut jadwal penerbangan, mereka akan mendarat pukul 11.00 WIB di Bandara Soekarno-Hatta.

Bagi yang tidak memiliki kesempatan melihat Sharad dan Kartika tiba di bandara, maka bisa datang pada hari Minggu 19 Desember 2019, di acara Meet And Greet yang digelar di Tamini Square, Jakarta Timur sekitar pukul 16.00 WIB.

Jangan ketinggalan ya....


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments