youtube channel

Channels

Konflik Cinta Antara Shah Rukh Khan dan Suchitra Krishnamoorthi Berujung Jalan yang Beda

Konflik Cinta Antara Shah Rukh Khan dan Suchitra Krishnamoorthi Berujung Jalan yang Beda

Konflik Cinta Antara Shah Rukh Khan dan Suchitra Krishnamoorthi Berujung Jalan yang Beda

Konflik cinta antara Shah Rukh Khan dan Suchitra Krishnamoorthi akan terjadi di Mega Bollywood ANTV dama film yang berjudul 'Kabhi Haan Kabhi Naa' yang akan tayang di stasiun televisi kesayangan Anda, ANTV, Senin, 30 Maret 2020, mulai pukul 11.30 WIB.

antvklik.com - Film 'Kabhi Haan Kabhi Naa' adalah sebuah film komedi Bollywood 1994 yang disutradarai oleh Kundan Shah, dan dibintangi selain oleh Shah Rukh Khan dan Suchitra Krishnamurthy juga ada Deepak Tijori.

Film 'Kabhi Haan Kabhi Naa' dianggap menjadi salah satu penampilan terbaik Shah Rukh Khan, dan SRK sendiri pernah berkata bahwa film tersebut merupakan film kesukaannya, karena di film inilah SRK meraih Penghargaan Kritikus Filmfare untuk Penampilan Terbaik untuk perannya.

Film tersebut dibuat ulang dalam bahasa Telugu dengan judul 'Swapnalokam' (1997) dengan Jagapathi Babu.

Film 'Kabhi Haan Kabhi Naa' diawali dari kisah Sunil (Shah Rukh Khan) bermimpi menikahi gadis yang dicintainya Anna (Suchitra Krishnamurthy). Sunil merupakan seorang yang menyukai musik dan tidak tertarik terhadap penelitian yang mengganggu Vinayak (Anjan Srivastav) ayahnya.

Sunil bersama dengan Anna dan Chris (Deepak Tijori) anggota band yang beranggotakan 6 orang. Anna bergabung kembali kelompok tersebut setelah pergi yang membuat Chris bahagia sebab dia juga mencintai Anna.

Sunil berusaha agar Anna jatuh hati terhadapnya. Selama pertunjukan di pernikahan seorang teman, Sunil memahami bahwa Anna dan Chris mempunyai chemistry. Sunil patah hati sehingga dia memutuskan membuat keretakan Chris dan Anna.

Sunil terjebak di jaring kebohongannya sendiri dimana Anna marah kepada Sunil dengan menamparnya dan memutuskan tidak pernah berbicara dengan Sunil.

Sunil dilempar keluar dari band namun keberuntungannya yang dimilikinya dimana dia menyelamatkan band tersebut.Sebab dicela pada penampilan club lokal dengan tampil di acara bintang sehingga seluruh band memaafkan Sunil.

Sementara Ayah Anna telah memikirkan masa depan Anna dan memutuskan Chris menjadi pendampingnya. Dia membuat proposal kepada keluarga Chris namun ditolak sebab Chris dijodohkan dengan anak teman orang tuanya sehingga Anna dan keluarganya merasa sedih.

Sunil menghibur Anna dan ayah Anna menyadari bahwa Sunil sangat mencintai Anna serta yakin Sunil dapat merawat Anna.

Dia kemudian meyakinkan Anna untuk menikah dengan Sunil. Sunil merasa bahagia hingga dia menyadari bahwa Anna masih menyukai Chris. Sunil pun memutuskan menyatukan keduanya dan membuat mereka menikah.

Suatu ketika di hari pernikahan, ketika Chris dan Anna hendak bertukar cincin, cincin Chris tergelincir dari tangannya dan tidak terlihat. Semua orang mulai mencari cincin tersebut.

Sunil melihat cincin namun berpura-pura mengetahuinya bahkan saat adik perempuannya menatap Sunil dengan hati yang berat. Pada akhirnya Chris menemukan cincin dan memasangkan ke Anna.

Setelah pernikahan, Sunil duduk di trotoar yang sedang merasa sedih. Kebetulan seorang gadis (Juhi Chawla) yang sedang mencari arahan mulai pendekatan dengan Sunil. Beberap waktu kemudian, Sunil dan gadis tersebut berjalan di bawah sinar rembulan dan berbicara.

Lantas seperti apa kisah selengkapnya?

Simak dan saksikan film 'Kabhi Haan Kabhi Naa' di Mega Bollywood ANTV, Senin, 30 Maret 2020, mulai pukul 11.30 WIB.

Berikut Cuplikannya:


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments