youtube channel

Channels

Kisah Cinta Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai di Mega Bollywood ANTV 'Devdas'

Kisah Cinta Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai di Mega Bollywood ANTV 'Devdas'

Kisah Cinta Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai di Mega Bollywood ANTV 'Devdas'

Kisah cinta Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai bakal mengaduk-aduk perasaan pemirsa setia ANTV, karena akan ditayangkan film yang berjudul 'Devdas' di di Mega Bollywood ANTV, Rabu, 25 Maret 2020, mulai pukul 09.30 WIB.

antvklik.com - Film 'Devdas' adalah film Bollywood yang bercerita tentang sosok Devdas yang mendapat tekanan dari keluarganya yang melarang dia untuk menikahi wanita pujaan hatinya.

Hidup Devdas pun menjadi terjerumus buruk, sering minum minuman keras demi mengurangi rasa sakit sekaligus kecewa yang mendalam.

Film yang diadaptasi berdasarkan novel populer berjudul sama 'Devdas' ini, disutradarai Sanjay Leela Bhansali serta dibintangi aktor terkenal Bollywood diantaranya Shah Rukh Khan yang memerankan karakter tokoh utama pria, Devdas dan pemeran utama wanitanya adalah aktris cantik nan terkenal Aishwarya Rai dan Madhuri Dixit.

Film 'Devdas' kisahnya berawal dari Devdas yang dibintangi oleh shahruk Khan adalah seorang mahasiswa di Inggris, Setelah 10 tahun tidak pulang akhirnya Devdas pulang.

Kaushalya (Smita Jaykar) sang ibu mendengar kabar Devdas akan pulang sangat bahagia sekali, untuk menyambut kedatangan anak tercintanya Kaushalya mempersiapkan hidangan untuk penyambutan.

Selain mempersiapkan hidangan untuk menyambut datangnya Devdas, Kaushalya lalu memberi tahu para tetangganya atas kepulangan anaknya yang sedang belajar di Inggris.

Salah satu tetangganya yang bernama Sumitra (Kirron Kher), yang mempunyai anak perempuan Parvati “Paro” Chakraborty (Aishwarya Rai). Parvati mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan devdas sejak kecil ( Sahabat).

Setibanya dirumah Devdas tidak langsung menemui ibunya, malah dia menemui sahabat kecilnya Paro. Kaushalya kesal atas kelakuan anaknya Devdas, bukannya menemui dia malah menemui orang lain.

Kebencian Kaushalya terhadapa Sumitra semakin menjadi - jadi setelah dihasut oleh kakak ipar devdas yang bernama Kumud. Hubungan Devdas dengan Paro semakin dekat, bahkan hampir setiap saat mereka selalu bersama.

Pada suatu malam Sumitra ibunya Paro mendatangi rumah Kaushalya, rencananya untuk membicarakan tentang pernikahan anaknya dengan devdas. Namun yang terjadi tidak seperti dalam angan - angannya, yang terjadi malah sumitra dipermalukan oleh Kaushalya di depan para tamu yang hadir.

Sumitra sedih dan sangat kesal sekali, dia bersumpah akan menikahkan anaknya Paro dengan seorang lelaki yang lebih kaya dari keluarga Kaushalya.

Mengetahui hal ini devdas dan paro merasa sedih, suatu malam paro mendatangi Devdas. Namun ayah devdas Narayan (Viajy Crishna) memergoki mereka. Narayan mengatakan bahwa paro bukan wanita yang baik, malam - malam menemui laki - laki. Paro pergi , dia menangis dan merasa sakit hati.

Dengan kejadian ini Devdas bertengkar dengan ayahnya lalu dia meninggalkan rumah untuk tinggal bersama dengan temannya Chunnibabu (Jackie Shroff). Saat tinggal dirumah temannya, Devdas diperkenalkan dengan seorang wanita oleh Chunnibabu.

Wanita itu teman Chunnibabu yang bernama Chandramukhi (Madhuri Dixit), cinta pada pandangan pertama Chandramukhi langsung tertarik dan langsung jatuh cinta melihat Devdas.

Sementara Paro, akan dinikahkan oleh keluarganya dengan lelaki kaya dari Manikpur yaitu Bhuvan Chaudhary. Mendengar hal ini devdas berusaha membujuk Paro agar menghentikan pernikahannya. namun Paro tetap akan melangsungkan pernikahannya.

Penasaran dengan kisah selanjutnya, anda bisa tontopn langsung film devdas untuk mengetahui akhir cerita dari kisah cinta Devdas dan Paro.

Apakah mereka bisa bersatu?

Simak dan saksikan film 'Devdas' di Mega Bollywood ANTV, Rabu, 25 Maret 2020, mulai pukul 09.30 WIB.

Berikut Cuplikannya:


icon featured

Popular

icon featured

Comments