youtube channel

Channels

Kesan Samridh Bawa dan Sahil Uppal Selama Berada di Jakarta

Kesan Samridh Bawa dan Sahil Uppal Selama Berada di Jakarta

Samridh dan Sahil saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta Rabu 19/2/2020 (Foto: Antv-Alfia)

Samridh dan Sahil tidak menyangka respon dari fans Indonesia sebaik fans India. Padahal keduanya memiliki bahasa dan budaya yang berbeda.

antvklik.com - Tiga hari berada di Jakarta rupanya menjadi momen yang tak terlupakan bagi dua aktor utama Swabhiman Samridh Bawa dan Sahil Uppal. Mereka mengaku mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari para penggemarnya disini.

"Aku merasa sangat senang, aku tidak menyangka reaksi orang-orang akan seperti ini. Orang-orang disini sangat penuh kasih, sangat manis. Reaksi mereka sangat indah, dan aku menyukai mereka semua karena mereka sangat baik, sangat manis, sangat hangat, aku sangat suka dengan respon baik yang kami dapat," ungkap Samridh.

SAMRIDH Samridh Bawa, Foto: Antv - Aprianto Nugroho

"Aku merasa senang melihat cinta yang mereka beri untuk kami. Aku merasa diberkati," tambah Sahil.

SAHIL Sahil Uppal, Foto: Antv - Aprianto Nugroho

Samridh dan Sahil menyebut, selama berada di Jakarta kemana pun mereka pergi selalu bertemu dengan para penggemarnya. Mereka pun rela menunggu keduanya di Hotel, untuk sekadar berjumpa dan memberikan hadiah.

Baik Samridh maupun Sahil menyebut keduanya tidak menyangka bila respon dari fans Indonesia sebaik fans India. Padahal keduanya memiliki bahasa dan budaya yang berbeda.

"Fans india dan fans Indonesia keduanya menyenangkan, mereka sangat baik saat bertemu kami, semuanya memiliki hati yang baik," ujar Samridh.

"Aku rasa fans dimanapun di seluruh dunia, bila orang menyukaimu mereka akan memperlakukanmu dengan cara yang sama. Mereka hanya ingin menunjukkan rasa cintanya, itu saja. Tapi yang mau aku katakan adalah, orang-orang disini selalu tersenyum, memberikan cintanya, orang-orang disini sangat hangat. Aku merasa senang atas rasa cinta yang mereka bagi untuk kita," ucap Sahil.

Alfia Sudarsono dan Aprianto Nugroho | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Comments