youtube channel

Channels

Kemelut Cinta Shah Rukh Khan dan Kajol Berawal dari Gerbong Kereta Api

Kemelut Cinta Shah Rukh Khan dan Kajol Berawal dari Gerbong Kereta Api

Kemelut Cinta Shah Rukh Khan dan Kajol Berawal dari Gerbong Kereta Api

Pasangan bintang Ikonik Bollywood Shah Rukh Khan dan Kajol kembali akan meramaikan layar kaca Mega Bollywood ANTV yang menghadirkan judul 'Dilwale Dulhania Le Jayenge'.

antvklik.com - Film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' mengisahkan perjalanan kemelut cinta antara Raj yang diperankan Shah Rukh Khan dan Simran, yang diperankan oleh Kajol, dimana mereka dipertemukan dalam kondisi yang tak kenal sama sekali di sebuah kereta dan berujung menjadi teman.

Di perjalanan ke Eropa mereka justru jatuh cinta, namun Simran sudah ditunangkan dengan pria lain. Perjuangan Raj untuk mendapatkan Simran semakin sulit, namun Dia berusaha untuk mendapat restu dari Ayahnya Simran.

Film romantis yang membuat baper banyak orang ini juga sering dikenal dengan judul 'DDLJ', yang merupakan kepanjangan dari Dilwale Dulhania Le Jayenge.

Selain Shah Rukh Khan sebagai dan Kajol, film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' juga dibintangi aktor senior Amrish Puri yang juga tampil di film 'Mujhse Shaadi Karogi'.

Tak ketinggalan juga penampilan aktris senior Farida Jalal yang memerankan tokoh ibunya Simran. Farida Jalal juga perah bermain di film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' dan hingga saat ini masih aktif di dunia akting baik drama India, maupun film Bollywood.

Film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' berawal dari kisah Raj Malhotra yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Simran Singh diperankan oleh Kajol adalah warga India yang bukan penduduk yang tinggal di London .

Simran dibesarkan oleh ayahnya yang keras dan konservatif, Baldev Singh (Amrish Puri), sedangkan ayah Raj (Anupam Kher) sangat liberal.

Simran selalu bermimpi bertemu pria idamannya, ibunya Lajjo (Farida Jalal) memperingatkannya menentang hal ini, mengatakan bahwa mimpi itu baik, tetapi orang tidak boleh secara membuta percaya bahwa mimpi itu menjadi kenyataan.

Suatu hari, Baldev menerima surat dari temannya Ajit (Satish Shah), yang tinggal di Punjab, India.

Ajit ingin menepati janji yang dia dan Baldev berikan satu sama lain 20 tahun yang lalu, agar Simran menikahi putranya Kuljeet (Parmeet Sethi). Simran kecewa karena dia tidak ingin menikahi seseorang yang belum pernah dia temui.

Suatu malam, Raj memasuki toko Baldev setelah waktu tutup untuk membeli sebuah minum. Baldev menolak, tetapi Raj mengambilnya, melemparkan uang ke meja, dan melarikan diri. Baldev, marah, menyebut Raj memalukan India.

Sementara itu, ayah Raj menyetujui permintaannya untuk melakukan perjalanan kereta api melintasi Eropa dengan teman-temannya, dan teman-teman Simran telah mengundangnya untuk melakukan perjalanan yang sama.

Simran meminta ayahnya untuk membiarkan dia melihat dunia sebelum pernikahannya, dan dia dengan enggan setuju. Di perjalanan, Raj dan Simran bertemu. Raj terus-menerus memperhatikan Simran, yang membuatnya kesal.

Keduanya ketinggalan kereta ke Zurich dan terpisah dari teman-teman mereka, tetapi mulai bepergian bersama dan menjadi teman.

Raj jatuh cinta dengan Simran dalam perjalanan, dan ketika mereka berpisah di London, Simran menyadari bahwa dia juga jatuh cinta padanya. Di rumah, Simran memberi tahu ibunya tentang bocah yang dia temui dalam perjalanannya, Baldev sengaja mendengar percakapan itu dan menjadi marah dengan putrinya.

Dia mengatakan keluarga itu akan pindah ke India pada hari berikutnya. Sementara itu, Raj memberi tahu ayahnya tentang Simran dan bahwa dia akan segera menikah. Ketika Raj mengatakan dia percaya Simran juga mencintainya, ayahnya mendorongnya untuk mengejarnya.

Setelah kembali ke India…

Di India, Baldev dipersatukan kembali dengan kerabat dan temannya Ajit. Simran yang menyedihkan dan adik perempuannya Chutki (Pooja Ruparel) mengambil ketidaksukaan untuk tunangan Simran’s Kuljeet karena kesombongannya.

Simran mencintai Raj, tetapi ibunya mengatakan kepadanya untuk melupakannya karena dia tahu Baldev tidak akan pernah menerima hubungan mereka.

Pagi berikutnya, Raj tiba di luar rumah tempat Simran tinggal dan keduanya bersatu kembali. Dia memintanya untuk menikah lari dengannya, tetapi Raj menolak dan mengatakan dia hanya akan menikahinya dengan persetujuan ayahnya.

Raj berteman dengan Kuljeet dan dengan cepat diterima oleh kedua keluarga. Belakangan, ayahnya tiba di India dan juga berteman dengan keluarga Simran dan Kuljeet.

Akhirnya, Lajjo dan Chutki menemukan bahwa Raj adalah bocah yang Simran cintai di Eropa. Lajjo juga memberitahu Raj dan Simran untuk melarikan diri, tetapi dia masih menolak. Baldev akhirnya menerimanya.

Ketika Raj dan ayahnya menunggu di stasiun kereta api, Kuljeet, yang marah mengetahui cinta Raj untuk Simran, tiba dengan teman-temannya dan menyerang mereka. Akhirnya Baldev dan Ajit tiba dan menghentikan perkelahian, dan Raj naik kereta yang berangkat bersama ayahnya.

Simran kemudian tiba dengan ibu dan saudara perempuannya, dia mencoba bergabung dengan Raj di kereta, tetapi Baldev menghentikannya. Simran memohon padanya untuk membiarkannya pergi, mengatakan dia tidak bisa hidup tanpa Raj.

Ingin tahu lebih jauh seberapa bapernya?

Simak dan saksikan 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' di Mega Bollywood ANTV, Selasa, 31 Maret 2020, pukul 11.30 WIB.

Berikut Cuplikannya:


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments