youtube channel

Channels

Kata Deepika Padukone Tentang Poster Film 'Love Aaj Kal'

Kata Deepika Padukone Tentang Poster Film 'Love Aaj Kal'

Kata Deepika Padukone Tentang Poster Film 'Love Aaj Kal' (Foto Kolase)

imtiaz Ali yang akan datang sebagai sutradara 'Love Aaj Kal' dijadwalkan akan tampil di layar pada Hari Valentine (14 Februari).

antvklik.com - Imtiaz, yang juga membantu dengan nama yang sama pada tahun 2009, saat dibintangi Deepika Padukone dan Saif Ali Khan, telah membawa Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan, pasangan baru untuk sekuel tersebut.

Sang sutradara meluncurkan poster tampilan pertama Sara dan Kartik-starrer di media sosial kemarin. Sementara Sara dan Kartik memusatkan perhatian pada poster, satu reaksi yang menarik perhatian kami tidak lain adalah Deepika, yang memimpin dalam aslinya.

Deepika, yang baru-baru ini terlihat di film 'Chhapaak', meluangkan waktu untuk mengakui poster tampilan pertama film baru Imtiaz, 'Love Aaj Kal', dan menulis, "cinta kamu lama sekali Imti (sic)!"

Komentar itu segera diperhatikan oleh direktur dan dia menjawab, "AajKal dan sepanjang waktu."

Berbicara tentang Deepika, aktris ini telah bekerja dengan Imtiaz dalam dua film - 'Love Aaj Kal' dan 'Tamasha' (2015). Duo sutradara-aktor memiliki hubungan kerja yang luar biasa.

Bahkan, Imtiaz juga ingin memasangnya di 'Rockstar' (2011) di seberang Ranbir Kapoor, sesuatu yang telah dibagikan sutradara di situs resmi Deepika tahun lalu.

"Dia turun dari mobil di teras hotel dan menatapku. Aku segera tahu bahwa ini adalah gadis yang aku temui. Dia juga segera tahu bahwa aku adalah sutradara yang dia temui karena dia memiliki mata itu, bahwa tampak seolah-olah mereka tahu," Imtiaz menulis catatan itu di situs web Deepika.

Dia menambahkan, "Tidak ada film Deepika yang dirilis hingga saat itu. Saya datang untuk menemuinya untuk Rockstar. Saya menginginkannya untuk Rockstar tetapi film itu tidak dibuat sampai bertahun-tahun kemudian. Saya bekerja dengannya di film lain. Banyak hal terjadi selama bertahun-tahun di banyak tempat, yang semuanya mungkin aku lupakan, tetapi aku tidak akan pernah melupakan gadis yang keluar dari mobil di hotel dan menatapku seolah dia tahu. "

Akhirnya, peran Heer yang dipertimbangkan Deepika pergi ke Nargis Fakhri.

View this post on Instagram

look...

A post shared by Imtiaz Ali (@imtiazaliofficial) on

Untuk yang tidak berkebalikan, Deepika memainkan peran utama Meera Pandit dan Saif berperan sebagai Jaivardhan Singh dalam 'Love Aaj Kal' yang asli.

Film 2009 juga dibintangi Rishi Kapoor dan Giselli Monterio. Soundtrack Saif dan Deepika-starrer ternyata menjadi hit besar pada saat rilis. Lagu-lagu seperti 'Aahun Aahun', 'Chor Bazaari', 'Twist', 'Yeh Duriyaan' dan beberapa lainnya masih dikenang oleh penggemar.

Setelah Love Aaj Kal, Deepika bekerja dengan Imtiaz di Tamasha bersama Ranbir. Dia berperan sebagai Tara Maheshwari dan Ranbir memainkan 'Ved Vardhan Sahn'i, yang karakternya jatuh cinta dalam alur cerita yang tidak konvensional.

Kembali ke 'Love Aaj Kal' yang baru, setelah poster tampilan pertama, pembuat juga merilis trailer film hari ini. Video berdurasi 3 menit ini menampilkan sekilas chemistry Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan dan beberapa adegan Aarushi Sharma, seorang debutan.

Sementara trailer telah menimbulkan rasa penasaran di antara para penggemar, kami pasti merindukan bintang asli Deepika Padukone dan Saif Ali Khan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments