youtube channel

Channels

Isu Salman Khan Akan Bagikan Bansos, Kerumunan Warga Dibubarkan Polisi

Isu Salman Khan Akan Bagikan Bansos, Kerumunan Warga Dibubarkan Polisi

Isu Salman Khan Akan Bagikan Bansos, Kerumunan Warga Dibubarkan Polisi (Foto Dok. Instagram @beingsalmankhan)

Desas-desus atau isu tentang informasi bahwa aktor Bollywood Salman Khan akan datang untuk mendistribusikan bahan-bahan bantuan atau Bansos, mendorong orang banyak untuk berkumpul di Bhiwandi di tengah-tengah kuncian total atau lockdown.

antvklik.com - Sebuah rumor yang menyatakan bahwa aktor Bollywood Salman Khan akan mengunjungi kota Bhiwandi di distrik itu memicu ribuan orang untuk berkumpul di jalan, seperti yang disampaiakan olrj para pejabat setempat.

Insiden itu terjadi pada Rabu (20/5/2020) malam di daerah Khandupada di Bhiwandi, sebagian besar didominasi oleh kaum minoritas yang saat ini sedang puasa selama bulan Ramadan yang sedang berlangsung.

Menurut polisi, tadi malam sebuah desas-desus yang mendadak mengklaim bahwa Salman Khan akan datang untuk mendistribusikan bahan-bahan bantuan yang menyebar seperti api yang mendorong ratusan penggemar yang bersemangat untuk bergegas keluar dari rumah mereka.

Personel keamanan yang ditempatkan di sana mengalami kesulitan meyakinkan kerumunan bahwa tidak ada jadwal kunjungan selebritas ke daerah tersebut dan mereka harus segera pulang ke rumah mengingat adanya kuncian total atau lockdown.

Akhirnya, kerumunan yang kecewa itu bubar tanpa banyak keributan dan sekarang polisi telah berupaya untuk melacak penjahat-penjahat yang menyebarkan pesan-pesan menyesatkan semacam itu, memberikan tekanan lebih lanjut pada pasukan keamanan yang sudah terlalu kewalahan.

Akhir-akhir ini Salman Khan sering diterpa beberpa isu dan sebelum itu pembagian bansos ini, Salman Khan juga diisukan merekrut orang banyak di rumahnya untuk proyek film berikutnya.

Untuk isu tentang prekrutan sendiri sudah di bantah oleh Salman Khan dan akan menuntut siapapun yang ada di balakang penyebar isu itu.


icon featured

Related Article

icon featured

Comments