youtube channel

Channels

Inilah Film-Film Box Office yang Siap Tayang di Mega Bollywood ANTV, Simak Tanggalnya

Inilah Film-Film Box Office yang Siap Tayang di Mega Bollywood ANTV, Simak Tanggalnya

Inilah Film-Film Box Office yang Siap Tayang di Mega Bollywood ANTV, Simak Tanggalnya

Inilah film-film box office Bollywood yang siap tayang di Mega Bollywood ANTV, setiap hari mulai pukul 09.30 WIB.

antvklik.com - Sinema Mega Bollywood ANTV akan menghadirkan film-film Bollywood yang sukses dan terlaris dengan bintang-bintang papan atas seperti Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Salman Khan, Priyanka Chopra, Madhuri Dixit maupun Alia Bhatt serta bintang top lainnya.

1. Mega Bollywood Duo Big Khan, bakal dimulai dari film sukses mega bintang Shah Rukh Khan dengan Judul 'Ashoka'

Film 'Ashoka' adalah film terbaik dan tersukses Shah Rukh Khan yang juga dibintangi Kareena Kapoor, Danny Denzongpa, Ajith Kumar, Rahul Dev, Hrishita Bhatt, Umesh Mehra, Johnny Lever, Subhashini Ali, Raghuvir Yadav, Sooraj Balaji, Vineet Sharma, C.L. Gurnani, Mithjlesh Chaturvedi, Madhu Varshitt, Subhashini Ali, Suresh Menon dan Shilpa Mehta.

Film 'Ashoka' adalah sebuah film drama sejarah epik India 2001 yang disutradarai dan ditulis oleh Santosh Sivan yang merupakan versi yang didramatisasi dari kehidupan awal kaisar Asoka, dari dinasti Maurya, yang menguasai sebagian besar subbenua India pada abad ke-3 SM.

Film 'Aśhoka' juga merupakan film epos Bollywood yang untuk pertama kalinya menduetkan pasangan Shah Rukh Khan dengan Kareena Kapoor dan mendapat banyak pujian atas penggarapannya yang bagus.

Film Bollywood Terbaik Shah Rukh Khan 'Aśoka' Bakal Tayang di ANTV, Senin, 17 Februari 2020, Pukul 09.30 WIB (Foto Istimewa) Film Bollywood Terbaik Shah Rukh Khan 'Aśoka' Bakal Tayang di ANTV, Senin, 17 Februari 2020, Pukul 09.30 WIB (Foto Istimewa)

Ingin lebih lengkap melihat keseruannya, simak dan tonton aksi Shah Rukh Khan dalam 'Ashoka' di Mega Bollywood ANTV, Senin, 17 Februari 2020, pukul 09.30 WIB.

2. Film Bollywood berikutnya yang bakal tampil adalah 'Chalte Chalte' menampilkan Shah Rukh Khan yang kembali berduet dengan Rani Mukerji dan film romantis ini adalah yang sukses di box office.

Film 'Chalte Chalte' adalah garapan Aziz Mirza yang mengisahkan jatuh bangunnya hubungan Raj dan Priya, dua orang yang punya status ekonomi berbeda.

Meski Priya yang lebih mapan sudah bertunangan dengan Sameer, Raj tak mau menyerah untuk mendapatkan cintanya hingga akhirnya Priya pun bertekuk lutut dan mau menikahinya.

Namun masalah yang lebih besar datang di hari-hari setelah pernikahan mereka.

Film Romantis Shah Rukh Khan 'Chalte Chalte' Siap Tayang di Mega Bollywood ANTV, Selasa, 18 Februari 2020, Pukul 09.30 WIB Film Romantis Shah Rukh Khan 'Chalte Chalte' Siap Tayang di Mega Bollywood ANTV, Selasa, 18 Februari 2020, Pukul 09.30 WIB

Jangan ketinggalan ya.... Film romantis Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji dalam 'Chalte Chalte' di Mega Bollywood ANTV, Selasa, 18 Februari 2020, Pukul 09.30 WIB.

3. Film 'Phir Bhi Dil Hai Hindustani' adalah sebuah film drama-thriller Bollywood berbahasa Hindi produksi tahun 2000 yang disutradarai oleh Aziz Mirza dengan naskah tulisan Sanjay Chhel, Raaj Kumar Dahima, dan Manoj Lalwani.

Film Phir Bhi Dil Hai Hindustani' dibintangi Juhi Chawla, Shahrukh Khan, Johnny Lever, Paresh Rawal, dan masih banyak lagi.

Film 'Phir Bhi Dil Hai Hindustani' berfokus pada perang media yang bertempur di ruang berita TV dan film ini telah dinilai dari para kritikus dan penonton sebagai film profil tinggi oleh sutradara Aziz Mirza.

Film 'Phir Bhi Dil Hai Hindustani' sudah begitu familiar bagi pecinta Bollywood Indonesia karena lagu-lagunya yang populer dan film drama komedi ini menduetkan Shah Rukh Khan dan Juhi Chawla.

Film 'Phir Bhi Dil Hai Hindustani' berkisah tentang dua reporter TV Ajay Bakshi dan Ria Banerjee adalah rival di lapangan, namun ketika segala sesuatu menjadi kian rumit, mereka terpaksa bersatu untuk bersama-sama memecahkan masalah dan di sela-sela kasus rumit yang mendera mereka, cinta juga semakin bersemi di antara keduanya.

Film  'Phir Bhi Dil Hai Hindustani' yang siap tayang di Mega Bollywood ANTV, Rabu, 20 Februari 2020, Pukul 09.30 WIB Film 'Phir Bhi Dil Hai Hindustani' yang siap tayang di Mega Bollywood ANTV, Rabu, 19 Februari 2020, Pukul 09.30 WIB

Seperti apa lanjutan kisahnya?

Jangan lewatkan film 'Phir Bhi Dil Hai Hindustani' yang siap tayang di Mega Bollywood ANTV, Rabu, 19 Februari 2020, Pukul 09.30 WIB.

4. Film selanjutnya yang bakal tayang di Mega Bollywood ANTV adalah 'Hum Tumhare Hain Sanam' yang juga masih dibintangi SRK dan Madhuri Dixit.

Film 'Hum Tumhare Hain Sanam' adalah film berbahasa Hindii, dirilis pada 24 Mei 2002 dan selain menampilkan Shahrukh Khan dan Madhuri Dixit juga ada Salman Khan sebagai pemeran utama.

Film 'Hum Tumhare Hain Sanam' adalah kali kedua film yang menampilkan Shah Rukh Khan dan Salman Khan sebagai peran protagonis setelah Karan Arjun (1995).

Film 'Hum Tumhare Hain Sanam' juga merupakan film keempat Shah Rukh Khan dengan Madhuri Dixit sementara Aishwarya Rai berperan menjadi cameo sebagai Suman (kekasih Salman Khan dalam film ini)

Simak dan tonton 'Hum Tumhare Hain Sanam'  di Mega Bollywood ANTV, Kamis, 20 Februari 2020, Pukul 09.30 WIB Simak dan tonton 'Hum Tumhare Hain Sanam' di Mega Bollywood ANTV, Kamis, 20 Februari 2020, Pukul 09.30 WIB

Seperti apa cerita lengkapnya?

Simak dan tonton 'Hum Tumhare Hain Sanam' di Mega Bollywood ANTV, Kamis, 20 Februari 2020, Pukul 09.30 WIB.

5. Setelah 'Hum Tumhare Hain Sanam', giliran 'Kabhi Alvida Naa Kehna' yang siap tayang pada Jumat, 22 Februari 2020, pukul 09.30 WIB.

Film 'Kabhi Alvida Naa Kehna' dirilis pada tahun 2006. Selain Shah Rukh Khan, film ini turut menampilkan Rani Mukherjee, Abhishek Bachchan, dan Preity Zinta.

Film 'Kabhi Alvida Naa Kehna' berkisah dari seorang gadis yatim piatu bernama Maya (Rani Mukherjee) menikah dengan teman masa kecilnya Rishi Talwar (Abhishek Bachchan). Mereka dibesarkan oleh ayah yang mencintai mereka, yaitu Rishi Samarjit (Amitabh Bachchan).

Sementara Dev Saran (Shah Rukh Khan) adalah pemain sepakbola yang meraih sukses di Amerika Serikat. Dev tinggal bersama istrinya Rhea (Preity Zinta), anaknya Arjun, dan ibunya Kamaljit.

Simak dan tonton 'Kabhi Alvida Naa Kehna' yang siap tayang pada Jumat, 21 Februari 2020, pukul 09.30 WIB Simak dan tonton 'Kabhi Alvida Naa Kehna' yang siap tayang pada Jumat, 21 Februari 2020, pukul 09.30 WIB

Bagaimana kisah selanjutnya?

Simak dan tonton 'Kabhi Alvida Naa Kehna' yang siap tayang pada Jumat, 21 Februari 2020, pukul 09.30 WIB.

6. Bagi para pecinta Bintang Bollywood Salman Khan dan Anushka Sharma, jangan lewatkan untuk menonton Film 'Sultan' di Mega Bollywood ANTV yang bakal tayang, Sabtu, 22 Februari 2020, pukul 09.30 WIB.

Film 'Sultan' adalah sebuah film drama-olahraga percintaan India produksi 2016, yang disutradarai oleh Ali Abbas Zafar dan diproduksi oleh Aditya Chopra di bawah spanduk Yash Raj Films.

Film 'Sultan' yang dibintangi oleh Salman Khan dan Anushka Sharma itu, berkisah tentang Sultan Ali Khan (Salman Khan), seorang pegulat yang memiliki masalah dalam profesionalnya dan kehidupan pribadinya.

Film 'Sultan' berawal dari kisah Aakash Oberoi seorang founder Mixed martial Arts league mencari seorang petarung dan Aakash mendapatkan rekomendasi dari ayahnya yaitu Sultan (Salman Khan) mantan juara dunia olahraga gulat.

Pencinta Salman Khan dan Anushka Sharma Tonton Film 'Sultan' di Mega Bollywood ANTV, Sabtu, 22 Februari 2020, pukul 09.30 WIB (Foto Poster Film) Pencinta Salman Khan dan Anushka Sharma Tonton Film 'Sultan' di Mega Bollywood ANTV, Sabtu, 22 Februari 2020, pukul 09.30 WIB (Foto Poster Film)

Seperti apa kisah lengkapnya?

Jangan lewatkan film 'Sultan' di Mega Bollywood ANTV, Sabtu, 23 Februari 2020, pukul 09.30 WIB.

7. Mega Bollywood ANTV di hari Sabtu, 23 Februari 2020, pukul 09.30 WIB, bakal menyuguhkan film aksi dari bintang idola Salman Khan dan Katrina Kaif yang berjudul 'Tiger Zinda Hai'.

Film 'Tiger Zinda Hai' adalah sebuah film aksi Hindi India yang disutradarai dan naskahnya ditulis oleh Kabir Khan, merupakan film terlaris dari Salman Khan dan Katrina Kaif.

Selain Salman Khan dan Katrina Kaif, film 'Tiger Zinda Hai' juga dibintangi oleh Sajjad Delfrooz dalam peran-peran utama, serta Angad Bedi, Kumud Mishra, Nawab Shah, Ivan Rodrigues, Girish Karnad dan Paresh Rawal dalam peran-peran pendukung.

Kisah film 'Tiger Zinda Hai' Tiger dan Zoya tinggal di tempat terpencil jauh dari pengintai RAW dan ISI. Secara resmi dinyatakan meninggal dalam File ISI maupun RAW, Tiger dan Zoya memiliki putra bernama Junior.

Selama malam yang gelap di Irak, wartawan AS mengetik pesan peringatan ke CIA sebelum dirinya dibantai beberapa penjaga ISC. Ketika melakukan reli di Ikrit, pemimpin ISC Abu Usman ditembak di lengan Angkatan Darat Irak dan dibawa menuju rumah sakit kota.

Film Aksi Salman Khan dan Katrina Kaif 'Tiger Zinda Hai' Siap Tayang di Mega Bolywood ANTV, Minggu, 23 Februari 2020, Pukul 09.30 WIB (Foto Poster Film) Film Aksi Salman Khan dan Katrina Kaif 'Tiger Zinda Hai' Siap Tayang di Mega Bolywood ANTV, Minggu, 23 Februari 2020, Pukul 09.30 WIB (Foto Poster Film)

Bagaimana keseruannnya?

Jangan Lupa tonton 'Tiger Zinda Hai' di Mega Bollywood ANTV, Minggu, 23 Februari 2020, pukul 09.30 WIB.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments