youtube channel

Channels

Ini yang Dirasakan Shah Rukh Khan dalam 28 Tahun Karirnya di Bollywood

Ini yang Dirasakan Shah Rukh Khan dalam 28 Tahun Karirnya di Bollywood

Ini yang Dirasakan Shah Rukh Khan dalam 28 Tahun Karirnya di Bollywood (Foto Twitter)

Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan mengatakan dalam menyelesaikan 28 tahun di Bollywood, dirinya tidak tahu kapan hasratnya menjadi tujuannya dan kemudian berubah menjadi profesinya.

antvklik.com - Superstar Shah Rukh Khan alias King's Khan menyelesaikan 28 tahun karirnya di industri Bollywood, tepat pada awal pekan ini.

Momen itu pasti membawa kembali begitu banyak kenangan, mulai dari film debutnya 'Deewana' pada tahun 1992, hingga film terakhirnya 'Zero', dimana masing-masing dan setiap karakter Shah Rukh Khan meninggalkan kesan abadi pada para penggemar.

Beragam karakter yang telah dimainkan di film bahkan membuat SRK sedikit kewalahan, dan karenanya hari ini dia membagikan catatan terima kasih untuk para pendengarnya.

Shah Rukh Khan menulis "Jangan tahu kapan hasrat saya menjadi tujuan saya dan kemudian berubah menjadi profesi saya. Terima kasih banyak selama bertahun-tahun mengizinkan saya untuk menghibur Anda. Lebih dari profesionalisme saya, saya yakin gairah saya akan membantu saya selama bertahun-tahun melayani Anda semua. "

Bersamaan dengan catatan itu ia berbagi potret dirinya yang difoto oleh sang istri, Gauri Khan dan menulis: "28 tahun dan terus bertambah ... dan terima kasih @gaurikhan karena mengabadikan momen ini."

Meskipun akting terakhir Shah Rukh Khan di film 'Zero' tidak bisa menembus box office, namun kecintaan para penggemar belum pupus.

Kini, setelah 2 tahun vakum, para penggemar menunggu aksi SRK, bintang pujaanya itu bermain di film terbarunya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments