youtube channel

Channels

Ini Kata Amitabh Bachchan Tentang 'Mawar' di Valentine Day

Ini Kata Amitabh Bachchan Tentang 'Mawar' di Valentine Day

Ini Kata Amitabh Bachchan Tentang 'Mawar' di Valentine Day (Foto Twitter @SrBachchan)

Mega bintang Bollywood Amitabh Bachchan ikut meramaikan perayaan Valentine Day hari ini dan berbagi di media sosialnya tentang 'mawar'.

antvklik.com - Valentine Day yang dirayakan hampir di seluruh bangsa, juga diramaikan oleh para pendukung aktor legendaris Bollywood Amitabh Bachchan yang ikut berbago di media sosialnya twitter @SrBachchan, untuk mengabarkan pengikutnya tentang 'mawar' pada hari cinta atau Valentine Day.

Dalam unggahannya di Twitter, bintang yang dijuluki Big-B itu berbagi foto dirinya memegang mawar dan menulis, "T 3441 -" ~ Ef r 🌹🌹 "

@ Srachachchan: T 3441 -

"ये तो सहनशक्ति की मिसाल है ,,

कि फूल कुछ नहीं कहते,

वरना कभी, कांटों को

मसलकर तो दिखाइये ,,,,, "~ Ef r 🌹🌹

Sementara dalam serangkaian tweet lainnya, Big B menulis catatan untuk menghormati para pahlawan Pulwama pada tahun 2019.

Bachchan juga berbagi postingan lain dengan foto-fotonya sejak dia bertemu keluarga para martir Pulwama.

"Pada hari ini kita mengingat orang-orang yang mengorbankan hidup mereka agar kita bisa hidup," tweetnya. Lihat tweet di sini:

@SrBachchan: "T 3441 - सुना जा रहा है की आज है" Hari Valentine "

#AmitabhBachchan ji & keluarga dengan Keluarga Pulwama Attack Martyrs 🙏🙏🙏 # PulwamaAttack #PulwamaNahinBhulenge #PulwamaTerrorAttack Gurudev @SrBachchan Sir @juniorbachchan @ earth2angel"

Di layar lebar, Amitabh Bachchan akan segera terlihat bersama Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt di 'Brahmastra' dan 'Gulabo Sitabo' dengan Ayushmann Khurrana.

Selain mereka, Big B juga memiliki ‘Chehre’ dan ‘Jhund’ dalam karya tulisnya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments