youtube channel

Channels

India Lockdown, Aktor Bollywood Vikrant Massey Geram dengan Warga yang Membandel

India Lockdown, Aktor Bollywood Vikrant Massey Geram dengan Warga yang Membandel

India Lockdown, Aktor Bollywood Vikrant Massey Geram dengan Warga yang Membandel (Foto Kolase)

Aktor Bollywood Vikrant Massey mengaku geram dengan warga yang membandel dan menyebutnya dengan kata "konyol" saat orang-orang mulai antri di luar toko setelah PM Narendra Modi mengumumkan India Lockdown atau penguncian total selama 21 hari.

antvklik.com - Setelah wabah virus Corona yang terus meluas, Perdana Menteri Narendra Modi mengumumkan 21 hari untuk mengunci negara itu dan mengurung warganya.

Beberapa selebriti Bollywood berbagi di media sosialnya untuk menyambut keputusan PM Narendra Modi dan mereka sangat mendukung keputusan negaranya itu.

Namun, warga sendiri salah menafsirkan pesan PM Narendra Modi dan malah mulai antri di toko-toko medis dan toko bahan makanan untuk menimbun makanan, padahal PM Narendra Modi sudah memastikan bahwa hal-hal penting atau kebutuhan pokok akan tersedia sepanjang periode penguncian atau Lockdown.

Atas sikap warga itu, aktor Bollywood Vikrant Massey langsung mencuit di media sosial Twitter-nya untuk berbagi gambar situasi dimana warga memadati pusat perbelanjaan.

Vikrant Massey pun menulis:

"Ratusan antrian di luar toko-toko medis & toko-toko umum. Pemerintah Pusat & Negara telah berulang kali mengatakan bahwa layanan penting TIDAK akan terpengaruh. Reaksi spontan yang tidak bertanggung jawab. Reaksi spontan yang tidak bertanggung jawab. Konyol ...

#CoronavirusLockdown # 21Days "

Sementara itu, para selebritis telah berbagi foto dan video di pegangan masing-masing tentang bagaimana mereka menghabiskan waktu dikarantina di rumah.

Saat ini, Vikrant Massey terakhir terlihat di filmnya Deepika Padukone yang berjudul 'Chhapaak' yang disutra oleh Meghna Gulzar.

Film ini dirilis pada Januari tahun ini. Film ini didasarkan pada kehidupan penyintas serangan asam, Laxmi Agarwal.


icon featured

Popular

icon featured

Comments