youtube channel

Channels

Hrithik Roshan Akan Membintangi Film Karan Johar Selanjutnya

Hrithik Roshan Akan Membintangi Film Karan Johar Selanjutnya

Hrithik Roshan Akan Membintangi Film Karan Johar Selanjutnya (Foto Instagram)

Hrithik Roshan akan membintangi film Karan Johar selanjutnya di India, apakah film spymaster RN Kao?, belum ada konfirmasi resmi.

antvklik.com - Karan Johar baru-baru ini mengumumkan film berikutnya di bawah rumah produksinya dan filmnya nanti akan menjadi adaptasi dari buku 'Nitin Gokhale R.N. Kao: Gentleman Spymaster'.

Namun, tidak ada rincian lain yang diungkapkan. Sekarang, menurut laporan, Hrithik Roshan telah didekati untuk peran tituler RN Kao. Sementara sang aktor dilaporkan tertarik pada proyek tersebut, ia belum menandatangani kesepakatan apapun.

Film 'Nitin Gokhale R.N. Kao: Gentleman Spymaster' adalah kisah tentang seorang spymaster India bernama Rameshwar Nath Kao yang mendirikan badan intelijen eksternal India R & AW.

Film ini kabarnya akan memamerkan perjalanan suksesnya di dunia spionase internasional.

Seperti yang dibagikan Karan Johat Twitter-nya, dia memberikan pengumuman tentang film dengan para penggemarnya.

Karan menulis, "Mengubah halaman menjadi bingkai, satu sensasi pada satu waktu. Membawa Anda sebuah adaptasi dari buku Nitin Gokhale - "R.N.Kao: Gentleman Spymaster"

Selanjutnya Hrithik Roshan akan terlihat dalam film remake 'Satte Pe Satta' milik Farah Khan. Namun, belum ada pengumuman resmi yang sama.

Gosip yang beredar mengatakan bahwa Hrithik dan Akshay Kumar telah didekati untuk memainkan peran penting dalam drama Mythological yang sedang direncanakan dalam skala besar.

Karan Johar, di sisi lain, akan mengambil alih kendali arah dengan magnum opus mendatang, 'Takht'.

Film ini membanggakan pemeran bintang ansambel yang meliputi, Ranveer Singh, Kareena Kapoor Khan, Vicky Kaushal, Alia Bhatt, Janhvi Kapoor, Bhumi Pednekar, dan Anil Kapoor.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments