youtube channel

Channels

Film 'Manikarnika' yang Disutradarai Kangana Ranaut Akan Rilis di Jepang

Film 'Manikarnika' yang Disutradarai Kangana Ranaut Akan Rilis di Jepang

Film 'Manikarnika' yang Disutradarai Kangana Ranaut Akan Rilis di Jepang (Foto Instagram @team_kangana_ranaut)

Drama sejarah, film Kangana Ranaut, 'Manikarnika: The Queen of Jhansi' akan dirilis di Jepang pada 3 Januari 2020 mendatang.

antvklik.com - Film yang disutradarai oleh Kangana dan Radha Krishna Jagarlamudi, film ini menangkap kisah hidup Rani Laxmibai dan oleh Organisasi Media Internasional, film tersebut akan dirilis film di Jepang.

Saat merilis film di Jepang, Vibha Chopra, Kepala Sindikasi Global dan Distribusi Film Internasional yakni sebuah organisasi media internasional, mengatakan: "Kisah epik Rani Laxmibai ini dengan tepat menampilkan keberanian, kekuatan, dan pengorbanannya! Akord yang memikat dengan para penonton di seluruh dunia, 'Manikarnika' siap dirilis di Jepang, sehingga menjadi acara media internasional kedua di wilayah ini setelah 'Kesari' tahun ini. Membawa film ini jauh dan luas ke wilayah yang tidak konvensional, kami bermaksud menampilkan budaya kaya India bersama dengan kisah seorang pahlawan sejati yang dengan berani berjuang untuk negaranya."

Film 'Manikarnika'i juga dibintangi Atul Kulkarni, Suresh Oberoi, Danny Denzongpa dan Ankita Lokhande, akan rilis 25 Januari 2020.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments