youtube channel

Channels

Empat Pemeran Utama Serial Swabhimaan Tiba di Indonesia

Empat Pemeran Utama Serial Swabhimaan Tiba di Indonesia

Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Rabu siang (19/2/2020) empat bintang Swabhimaan siap bertemu penggemar di Indonesia (Foto: Antv - Alfia)

Ankitta, Sangeita, dan Sahil, baru pertama kali ke Indonesia. Sedangkan Samridh sebelumnya pernah berlibur ke Bali.

antvklik.com - Untuk memenuhi permintaan para pemirsanya, Antv hari ini mendatangkan empat pemeran utama serial Swabhimaan. Rabu siang (19/2) sekitar pukul 12.00 WIB Ankitta Sharma, Sangeita Chauhan, Samridh Bawa, dan Sahil Uppal akhirnya menginjakkan kakinya di terminal 3 kedatangan international Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.
Kedatangan keempatnya sontak menarik perhatian para pengunjung bandara. Mereka silih berganti meminta untuk berfoto bersama dengan para pemain Swabhiman.

Dengan senang hati, Ankitta, Sangeita, Samridh, dan Sahil pun meladeni permintaan dari para penggemarnya. Mereka mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya yang berada di Indonesia.

"Excited, happy," ucap Sangeita setelah bertemu para penggemarnya di Bandara.

"Aku mendapatkan banyak cinta dari Indonesia, aku sangat senang bisa berada disini," timpal Samridh.

Sementara itu Ankitta maupun Sahil mengaku, sebelumnya sering mendapatkan pesan melalui media sosial dari para penggemarnya di Indonesia. Kebanyakan dari pesan tersebut berisi pertanyaan kapan mereka akan ke Indonesia.

"Kami sangat senang karena sejak pertama kali serial Swabhimaan masuk ke Indonesia, kami mendapatkan banyak pesan cinta di media sosial. Jadi kami tidak sabar untuk bertemu orang-orang disini," ungkap Ankitta.

"Orang-orang Indonesia sebelumnya mengirim pesan padaku, mereka bertanya kapan kamu akan datang ke Indonesia. Jadi ini adalah moment yang tepat untuk berinteraksi dengan mereka," ucap Sahil.

Bagi Ankitta, Sangeita, dan Sahil, ini merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia. Sedangkan bagi Samridh, ini merupakan kunjungan keduanya. Sebelumnya ia menyebut pernah berlibur ke Bali.

Alfia Sudarsono dan Bambang Suprianto | Tangerang, Banten


icon featured

Popular

icon featured

Comments