youtube channel

Channels

Deepika Padukone Mengubah Putih Mutiara untuk Memberikan Inspirasi Pakaian Pernikahan

Deepika Padukone Mengubah Putih Mutiara untuk Memberikan Inspirasi Pakaian Pernikahan

Deepika Padukone Mengubah Putih Mutiara untuk Memberikan Inspirasi Pakaian Pernikahan (Foto Instagram @deepikapadukone)

Deepika Padukone adalah definisi sebuah keanggunan dan foto-foto barunya dari pemotretan baru-baru ini terbukti dengan keagungan itu.

antvklik.com - Bintang 'Padmaavat' baru-baru ini menghadiri sebuah acara di mana dia mendandani dirinya dengan saree bersulam Anamika Khanna putih mutiara, yang berbatasan dengan emas.

Deepika memasangkan enam meter dengan blus backless dengan bordir bunga emas menghiasi semuanya dan membungkus ansambel elegan dengan elegan, yang ditekankan dengan hasil karya bunga di seluruhnya.

Deepika menambahkan pesona dunia lain ke saree dengan mengaksesinya dengan kalung choker yang elegan, yang dihiasi mutiara dan batu yang menakjubkan di dalamnya serta anting-anting berpotongan bunga.

Pergi dengan gaya rambut khasnya, Deepika mengikat rambutnya dengan sanggul yang cantik tapi kali ini dia menata rambutnya dengan cara yang berantakan, meninggalkan beberapa helai yang tersesat.

Adapun glamanya, diva memilih untuk smokey eye shadow dan kohl cahaya di matanya, lipstik nude, alis yang jelas, bulu mata berkibar, make-up berembun dan highlighter on-point.

Tampilan Deepika tidak kurang dari royalti dan sangat cocok untuk pengantin wanita mana pun untuk mengambil inspirasi dari untuk hari pernikahannya.

Aktris ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pertamanya dengan suaminya Ranveer Singh di Tirupati dan Amritsar. Keduanya menikah dalam upacara pribadi pada November 2018 di Italia.

Di depan kantor, Deepika akan terlihat di sutradara Meghna Gulzar, Chhapaak yang dijadwalkan rilis tahun depan pada bulan Januari.

Deepika juga akan terlihat berbagi ruang layar dengan Ranveer Singh sekali lagi di Kabir Khan 83.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments