youtube channel

Channels

Dampak Lockdown, Salman Khan Berhentikan Semua Kegiatan Produksi

Dampak Lockdown, Salman Khan Berhentikan Semua Kegiatan Produksi

Dampak Lockdown, Salman Khan Berhentikan Semua Kegiatan Produksi (Foto Instagram @beingsalmankhan)

Dampak Lockdown selama 21 hari di India, Salman Khan berhentikan semua kegiatan produksinya yang dikerjakan oleh Rumah produksi Salman Khan, demi memutus mata rantai penyebaran virus corona COVID-19.

antvklik.com - Padahal proyek yang sedang berjalan adalah film-film dari Salman Khan yang paling ditunggu tahun ini. Namun semua kegiatan poduksi dan semua pekerjaan yang berkaitan dengan film-film di Bollywood terhenti.

Setelah pandemi virus corona, banyak laporan mengatakan bahwa pengeditan untuk filmnya yang rencana rilis tahun ini masih berlangsung.

Mulai hari ini Rabu (25/3/2020), rumah produksi Salman Khan telah merilis pernyataan resmi di media sosialnya yang menyatakan bahwa mereka telah menahan semua operasi mereka, setelah Lockdown 21 hari yang diumumkan oleh Pemerintah India.

Laporan tersebar luas bahwa Salman Khan bekerja dari rumah pertanian Panvelya hanya untuk memenuhi tanggal rilis Idul Fitri film tersebut yaitu 22 Mei 2020.

Ketika syuting film terhenti, aktor tersebut telah berada di rumah pertanian Panvel-nya dan laporan lebih lanjut menyatakan bahwa rumah pertanian telah dibuat menjadi ruang sunting 'Radhe' dari tempat pasca-produksi berlangsung.

Namun, manajer Salman dilaporkan menepis semua rumor tersebut. Dia juga menambahkan bahwa semua kantor mereka ditutup untuk keselamatan semua.

Kabarnya, hanya lagu yang menampilkan Salman dan Disha yang tersisa untuk syuting untuk film yang hanya akan terjadi setelah penyebaran virus corona mereda.

Disutradarai oleh Prabhudheva, bintang film Salman, Disha Patani, Randeep Hooda dan Jackie Shroff dan lainnya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments