youtube channel

Channels

Cinta Shah Rukh Khan Kepada Aishwarya Rai Kandas Karena Tak Direstui Orang Tua

Cinta Shah Rukh Khan Kepada Aishwarya Rai Kandas Karena Tak Direstui Orang Tua

Cinta Shah Rukh Khan Kepada Aishwarya Rai Kandas Karena Tak Direstui Orang Tua

Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan bersama aktris cantik Aishwarya Rai bakal hadir di sinema Mega Bollywood ANTV, Selasa (31/3/2020) dalam film yang berjudul 'Mohabbatein' yang akan tayang mulai pukul 18.30 WIB.

antvklik.com - Film 'Mohabbatein' yang juga dibintangi legenda bintang Bollywood Amitabh Bachchan, berkisah tentang kisah cinta sepasang muda-mudi yang tak diberi restu oleh sang ayah.

Bermula saat Megha (Aishwarya Rai) dan Raj Aryan Malhotra (Shahrukh Khan) saling mencintai. Namun hubungan keduanya tak diberi restu oleh ayah Megha, Narayan Shankar (Amitabh Bachchan).

Hal itu lantaran Raj telah melanggar peraturan sekolahnya sendiri. Narayan adalah seorang kepala sekolah dari sekolah ternama bernama Gurukul. Narayan dikenal sebagai sosok yang kaku, keras kepala, taat pada peraturan dan tak suka dengan perubahan.

Suatu hari Raj Aryan sedang keluar dari asrama Gurukul untuk suatu keperluan. Tiba-tiba dari jauh ia melihat Megha yang cantik dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Tak ada yang salah dengan mencintai seseorang, yang salah adalah ketika gadis itu adalah putri seorang Narayan Shankar. Seolah tak mengindahkan restu sang ayah, keduanya tetap saling mencintai. Sampai suatu ketika Megha tak tahan dan ingin mengatakan hubungan diam-diamnya ini pada sang ayah.

Di rumah yang begitu mewah Megha hanya tinggal berdua saja dengan ayahnya, karena ibunya telah meninggal. Megha adalah sosok anak yang cantik, berbakti dan sangat mencintai ayahnya.

Sampai saat tragedi itu terjadi, ketika Megha memberi tahu ayahnya tentang hubungannya dengan Raj. Ayahnya marah dan keesokan harinya Megha bunuh diri dengan melompat dari kamarnya.

Setelah kejadian itu, Narayan sangat marah pada Raj dan memutuskan untuk mengusirnya. Hal yang paling seram adalah ketika siswa sudah dikeluarkan dari Gurukul, maka ia tak bisa diterima di sekolah lain ataupun bekerja di manapun.

Narayan mengusir Raj tanpa melihat wajahnya. meninggalnya Megha justru membuat hati Raj makin keras, ia semakin ketat dengan peraturan yang dibuatnya.

Seolah karma beberapa tahun kemudian Raj kembali ke sekolah khusus pria ini. Ia menjadi guru musik untuk mata pelajaran musik yang sebelumnya tak ada.

Dengan berbagai syarat, Narayan pun setuju. Dan seolah ingin membantu siswa lain yang jatuh cinta agar tak bernasib sama dengannya dulu, Raj mulai melakukan banyak perubahan, yang tentunya dibenci Narayan.

Di sana pula Raj menemukan tiga orang siswa yang sedang jatuh cinta dan berupaya membantu mereka semua. Mereka adalah Sameer Sharma (Jugal Hansraj), Vikram Kapoor (Uday Chopra) dan Karan Choudhry (Jimmy Shergill). Sameer menyukai teman semasa kecilnya dulu yang secara tak sengaja pindah ke kota itu dan bertemu di pasar. Ia bernama Sanjana (Kim Sharma), sayangnya Sanjana sudah punya pacar.

Sementara Vikram jatuh cinta dengan gadis dari sekolah putri dekat Gurukul saat pertama kali melihat gadis ini sedang menyelinap keluar sekolah,namanya Ishika Danrajgir (Shamita Shetty).

Terakhir adalah Karan yang jatuh cinta pada seorang janda pilot. Ia melihat perempuan itu pertama kali saat sedang menjemput dosen di stasiun. Ia sedang berdiri di sudut stasiun seolah sedang menunggu seseorang dengan berpakaian seperti pengantin.

Karan pun lalu bertanya pada petugas stasiun dan ia mendapatkan info, nama perempuan itu Kiran (Preeti Jhangiani).

Masing-masing cinta mereka memiliki hambatan tersendiri. Vikram dengan Ishika yang sombong, Sameer dengan Sanjana yang sudah punya pacar dan Karan dengan Kiran yang memiliki mertua yang kolot. Mertuanya ini bersikeras bahwa anaknya yang seorang pilot itu masih hidup, ia tak percaya sampai jasad anaknya ditemukan. Walaupun kejadian ini sudah bertahun-tahun yang lalu.

Raj Aryan membantu mereka semua, dengan perlahan ia meluluhkan hati Narayan Shankar dengan perubahan yang ia buat sendiri. Tentu saja perubahan ini sangat melanggar prinsip Narayan.

Raj terus gigih sampai akhirnya Vikram, Sameer dan Karan berhasil mendapatkan pujaan hati mereka. Batu yang keras jika ditetesi air terus menerus pasti akan berlubang juga, pepatah itu yang cocok untuk menggambarkan hati Narayan. Ia mulai tersadar dan akhirnya menerima sosok Raj Aryan. Gurukul yang semula seram, kini dihiasi penuh dengan cinta.

Bagaimana kisah selengkapnya?

Simak dan saksikan Mega Bollywood ANTV 'Mohabbatein' yang akan tayang Selasa, 31 Maret 2020 pukul 18.30 WIB.

Berikut Cuplikannya:


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments