youtube channel

Channels

Buntut Main Bareng Swabhimaan, Bintang Utamanya Berteman akrab

Buntut Main Bareng Swabhimaan, Bintang Utamanya Berteman akrab

Empat Pemain Serial Swabhimaan, Sangeeta Chauhan, Sahil Uppal. Samridh Bawa dan Ankitta Sharma. (ANTV/Bambang Suprianto)

Proses syuting serial asal India, Swabhimaan telah berakhir hampir 3 tahun lamanya. Namun, empat pemain utamanya hingga kini berteman akrab. Lalu, apa resepnya hingga pertemanan mereka langgeng?

antvklik.com - Serial asal India, Swabhimaan tayang di ANTV sejak 23 Desember 2019. Dinegerinya, serial yang dibintangi Ankitta Sharma, Sahil Uppal, Sangeeta Chauhan dan Samridh Bawa tayang Desember 2016 hingga September 2017.

Meski telah berakhir masa syuting dan tayang, namun para pemain Swabhimaan berteman akrab hingga kini.

sahil Sahil Uppal dan Ankitta Sharma. (ANTV/Bambang Suprianto)

“Di pentas bahkan saat di luar kami berteman sangat baik. Ini udah berjalan selama tiga tahun sejak kami bertemu,” ucap Sahil Uppal.

“Ini seperti nyata bagi kami,” sahut Ankitta Sharma yang berdiri di samping Sahil.

“Seperti keluarga, sangat menyenangkan, “ jelas Sahil

Swabhimaan Diterima Masyarakat, Pemain Banjir Dukungan

Serial Swabhimaan yang tayang di ANTV menceritakan tentang kekuatan cinta seorang perempuan. Banyak nilai kekeluargaan yang bisa dipetik dalam serial Swabhimaan.

“Kami telah mendapatkan banyak cinta. Jadi, aku akan senang bertemu semua orang-orang menyenangkan di sini,” jelas Sahil Uppal.

“Swabhimaan sangat dekat di hati kita karena menurut kami ini adalah serial yang beda. Kamu tahu, ada banyak nilai-nilai kekeluargaan, hubungan interpersonal antara pasangan, saudara perempuan, dan ibu,” ucap Ankitta Sharma.

Serial Swabhimaan mendapat sambutan hangat masyarakat Indonesia. Akibatnya, bintang utama Swabhimaan mengaku mendapat dukungan di media sosial.

sangeet Sangeera Chauhan dan Samridh Bawa. (ANTV/Bambang Suprianto)

“Aku mau bilang respon baik yang kami dapat di sosial media itu menyenangkan, mengagumkan. Kami tidak pernah menyangka itu dan karena kamu, semua cinta, semua senyum, pelukan dan ciuman yang kami dapat. Tetaplah mencintai kami dan kami di sini berharap bisa bertemu kalian, menikmati waktu bersama, jadi nantikan,” ucap Samridh Bawa

“Kami sangat berterima kasih atas seluruh cinta. Terimakasih banyak,” pungkas Sangeeta Chauhan.

Alfia Sudarsono dan Bambang Suprianto | Tangerang


icon featured

Popular

icon featured

Comments