youtube channel

Channels

Bantuan Gedung dari Shah Rukh Khan untuk Penanganan Covid-19 Belum Dipakai, Mengapa?

Bantuan Gedung dari Shah Rukh Khan untuk Penanganan Covid-19 Belum Dipakai, Mengapa?

Bantuan Gedung dari Shah Rukh Khan untuk Penanganan Covid-19 Belum Dipakai, Mengapa? (Foto Instagram)

Bantuan gedung Khar dari mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan yang ditawarkan untuk tujuan karantina Covid-19, hingga kini belum bisa dipakai atau digunakan.

antvklik.com - Pasangan bintang Shah Rukh Khan dan Gauri Khan telah mengambil banyak inisiatif untuk bantuan penanganan Covid-19 termasuk bantuan keuangan yang diberikan kepada yayasan milik Perdana Menteri Narendra Modi.

Bulan lalu pasangan itu menawarkan gedung kantor mereka di Mumbai ke Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC), untuk mengubah tempat itu menjadi fasilitas karantina bagi pasien yang positif Covid-19.

Namun menurut sebuah laporan dari Mumbai Mirror, gedung empat lantai di Khar itu hingga kini tidak digunakan karena BMC tidak dapat beroperasi di sana tersebab kurangnya dokter atau tenaga medis untuk menjalankan tugasnya di fasilitas tersebut.

"Krisis ini tidak akan terjadi dengan tergesa-gesa; krisis ini akan memakan waktu dan dampaknya bagi kita semua. Itu juga akan menunjukkan kepada kita bahwa sebenarnya tidak ada pilihan antara melihat keluar untuk diri kita sendiri dan mencari satu sama lain," ujar sumber.

Shah Rukh Khan sebelumnya mengatakan dalam sebuah pernyataan bersama Gauri Khan juga yang mengucapkan terima kasih kepada BMC dalam sebuah postingan di media sosialnya.

Sebelumnya, SRK telah membagikan bahwa perusahaannya akan memberikan bantuan keuangan kepada pekerja berupah harian dan penyintas yang tahan asam.

Shah Rukh Khan juga telah menyumbang jumlah yang tidak diungkapkan kepada Yayasan PM Cares dan dana Bantuan CM Maharashtra.

Baru-baru ini Shah Rukh Khan yang dimiliki perusahaan KKR, juga mengambil inisiatif untuk mereka yang terkena dampak musibah topan Amphan.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments