youtube channel

Channels

Api Cinta Padam, Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan Terlihat Canggung Saat Foto Bersama

Api Cinta Padam, Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan Terlihat Canggung Saat Foto Bersama

Api Cinta Padam, Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan Terlihat Canggung Saat Foto Bersama (Foto Kolase)

Bekas nyala api asmara antara Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan yang padam, terlihat saat mereka berpose bersama di luar kelas dansa, yang begitu canggung.

antvklik.com - Kartik Aaryan dan Sara Ali Khan adalah salah satu bintang milenium yang paling banyak dibicarakan di kota perada dan di masa lalu, duo ini menjadi berita utama hampir setiap hari karena dugaan hubungan asmara mereka.

Namun, sekarang setelah mereka berpisah, kedua aktor di bawah sorotan media terus-menerus, dan hari-hari ini, mereka sering terlihat bersama saat keluar dari sesi sulih suara atau kelas dansa karena Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan bersiap untuk rilis filmnya mendatang dengan judul 'Aaj Kal'.

Foto-foto canggung Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan tersebar di media sosial hari ini dan dalam foto yang beredar, Sara terlihat mengenakan atasan mengacak-acak putih yang dicetak dengan bintik-bintik merah dipasangkan dengan denim pendek dan sepasang sepatu hak.

Sementara Kartik terlihat mengenakan kaus hoodie yang dipadukan dengan jins hitam dan sepatu olahraga. Mereka berpose untuk foto-opp dan bergegas menuju mobil masing-masing.

Sementara itu, menurut laporan, Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan akhirnya akan meluncurkan judul film dalam dua hari dan tidak hanya itu, mereka juga akan merilis trailer minggu ini. Film ini secara sementara berjudul "Aaj Kal".

Ini juga disebut-sebut sebagai sekuel Saif Ali Khan dan Deepika Padukone yang dibintangi berjudul 'Love Aaj Kal'.

Film terbaru setelah film berjudul ‘Aaj Kal’, Sara akan terlihat dalam dengan judul ‘Coolie No. 1’ Varun Dhawan.

Di sisi lain, Kartik akan terlihat di 'Dostana 2' dengan Janhvi Kapoor dan 'Bhool Bhulaiyaa 2' dengan Kiara Advani.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments