youtube channel

Channels

Ananya Panday: 'Khaali Peeli' Adalah Film Romantis yang Cukup Kental

Ananya Panday: 'Khaali Peeli' Adalah Film Romantis yang Cukup Kental

Ananya Panday: 'Khaali Peeli' Adalah Film Romantis yang Cukup Kental (Foto Instagram @ishaankhatter)

Ananya Panday mengatakan syuting filmnya yang akan datang dengan Ishaan, 'Khaali Peeli', adalah mimpi yang menjadi kenyataan ketika dia menunggu untuk melakukan kisah romantis yang cukup kental..

antvklik.com - Disutradarai oleh Maqbool Khan, film yang dibuat di Mumbai menjanjikan perjalanan roller-coaster muda yang tegang yang dimulai pada suatu malam, ketika seorang anak laki-laki bertemu seorang gadis.

Proyek ini adalah film ketiga Ananya setelah Student of the Year 2 dengan Tiger Shroff dan Pati Patni Aur Woh yang akan datang, di mana ia membintangi bersama Kartik Aaryan dan Bhumi Pednekar.

View this post on Instagram

🚕 #KhaaliPeeli

A post shared by Ishaan (@ishaankhatter) on

"Aku sedang menunggu untuk membuat film romantis yang intens dan ini hanya itu. Ishaan sangat menyenangkan untuk dikerjakan, setiap kali dia datang di lokasi syuting, seperti badai telah masuk. Seluruh film diatur pada malam hari! Tiger (saat SOTY2) akan tidur pada jam 10, jadi kami tidak melakukan pemotretan malam hari. Jadi bagi saya, seluruh film ini ditetapkan pada malam hari adalah sebuah tantangan, " katanya dalam sebuah wawancara.

Aktor itu mengatakan untuk film tersebut, yang didukung oleh pembuat film Ali Abbas Zafar dan Zee Studios, dia harus mengubah cara dia berbicara.

"Dalam Student of the Year 2 dan Pati Patni Aur Woh, istilah saya adalah bagaimana saya berbicara dalam kehidupan nyata. Dalam Khaali Peeli, karakter saya Pooja memiliki istilah Bambaiya. Ini sebenarnya adalah film pertama di mana saya harus mengubah cara saya berbicara .

"Ketika Anda memisahkan diri dari siapa Anda sebagai pribadi, Anda kurang sadar. Saya merasa sangat terhambat dengan film ini, saya melakukan apa saja dan lolos karena saya tidak bermain sendiri, saya memainkan karakter. Pooja dapat melakukan apa saja, " tambahnya.

Film yang juga dibintangi oleh Jaideep Ahlawat, 'Khaali Peeli' dijadwalkan akan dirilis pada 12 Juni 2020.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments