youtube channel

Channels

Aktris Seksi Bollywood Katrina Kaif Berbagi Cara Main Kriket Bikin Netizen Salfok

Aktris Seksi Bollywood Katrina Kaif Berbagi Cara Main Kriket Bikin Netizen Salfok

Aktris Seksi Bollywood Katrina Kaif Berbagi Cara Main Kriket Bikin Netizen Salfok (Foto Tangkap Layar Video Instagram)

Aktris seksi Bollywood Katrina Kaif berbagi di media sosal instagramnya @katrinakaif, menunjukkan kepada penggemar bagaimana bermain kriket dengan sapu dan membuat netizen salah fokus alias salfok.

antvklik.com - Seperti warga India lainnya yang tengah Lockdown, Katrina Kaif juga memanfaatkan waktu luangnya di rumah selama karantina sendiri.

Untuk mengusir kejenuhan dan mengisi waktu, Katrina Kaif mencoba berbagi kepada para penggemarnya dan dihibur dengan gambar dan videonya.

Dalam video yang dibagikan hari ini, Rabu (25/3/2020), Katrina terlihat tengah membersihkan peralatan, selanjutnya dia menunjukkan sapu serbagunanya yang membuat netizen salah fokus.

Dengan busana atasan biru dan celana pendek kotak-kotak, Katrina terlihat cantik seperti buah persik. Kuda poni dan tanpa rias wajahnya melengkapi pujiannya secara keseluruhan.

Dalam unggahannya di Instagram-nya itu, Katrina berbagi video yang direkam oleh saudara perempuannya Isabelle Kaif, di mana Katrina terlihat menyapu lantai dengan sapu.

Setelah menyapu, Katrina terlihat menunjukkan kepada para penggemar cara bermain kriket menggunakan sapu sebagai kelelawar dan dia cukup banyak Ace!

Bersamaan dengan videonya, Katrina menulis: 'Hari 21 One -Satu hari kawan ....... kita semua harus melakukan bagian kita 🧹 ........ m rupanya bagian @isakaif adalah memberikan komentar dan pro tips sambil duduk 🪑 Harus mencampurnya ..... ini adalah latihan yang sangat baik btw #stayhome #helpoutathome '

Sementara itu, Katrina akan terlihat di film berikutnya yang berjudul 'Sooryavanshi' arahan sutradara Rohit Shetty. Dia akan terlihat bersatu kembali dengan co-bintang 'Namaste London' Akshay Kumar.

Film itu seharusnya dirilis pada 24 Maret 2020. Namun, tanggal rilis diundur karena pandemi virus corona yang meluas.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments