youtube channel

Channels

Aktris Milenial Bollywood Ananya Panday Berbagi Foto di Lokasi Syuting 'Khaali Peeli'

Aktris Milenial Bollywood Ananya Panday Berbagi Foto di Lokasi Syuting 'Khaali Peeli'

Aktris Milenial Bollywood Ananya Panday Berbagi Foto di Lokasi Syuting 'Khaali Peeli' (Foto Instagram)

Aktris milenium Ananya Panday yang terakhir terlihat di film yang berjudul 'Pati Patni Aur Woh', saat ini sedang disibukkan dengan syuting untuk film berikutnya yang berjudul 'Khaali Peeli' di Wai, Maharastra.

antvklik.com - Sepertinya bintang muda umumnya, Ananya Panday terlihat sedang bersenang-senang di lokasi syuting dan membagikan momen bahagianya itu dengan foto dan video yang luar biasa di Instagram-nya.

Hari ini Senin (13/1/2020) Ananya Panday juga menjumpai para penggemarnya di instagram dengan berbagi foto indah yang berpose di latar belakang bidang tanaman yang indah.

Dalam foto-foto itu, Ananya terlihat mengenakan tank top biru gelap yang ia gabungkan dengan celana pendek denim dan sepasang slider.

Sambil berpose untuk foto-foto itu, Ananya Panday si ikon 'Palat' dari 'Dilwale Dulhania Le Jaayenge' alias DDLJ. "पलट 👋🏻 #DDLJmoment", memberi judul pada fotonya.

View this post on Instagram

पलट 👋🏻 #DDLJmoment

A post shared by Ananya 💛💫 (@ananyapanday) on

Sementara itu, berbicara tentang film, Ananya mengatakan bahwa dia sedang menunggu untuk membuat film romantis yang intens dan 'Khaali Peeli' hanya itu.

Ananya Panday juga menambahkan bahwa dia bersenang-senang bekerja dengan lawan mainnya Ishaan Khatter.

Ananya juga mengungkapkan bahwa seluruh film diatur di malam hari sehingga itu menjadi tantangan baginya untuk syuting di malam hari.

Ananya dan Ishaan akan berbagi ruang layar untuk pertama kalinya. Beberapa minggu yang lalu pembuat telah berbagi pandangan pertama dari para aktor dan penggemar menjadi gila atas gambar.

Dipandu oleh Maqbool Khan, film yang dibuat di Mumbai ini menjanjikan perjalanan roller-coaster muda yang tegang yang dimulai pada suatu malam ketika seorang anak laki-laki bertemu seorang gadis. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 12 Juni 2020.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments