youtube channel

Channels

Aktris 'Jawaani Jaaneman' Alaya F Mengaku Ada Tekanan untuk Update di Medsosnya

Aktris 'Jawaani Jaaneman' Alaya F Mengaku Ada Tekanan untuk Update di Medsosnya

Aktris 'Jawaani Jaaneman' Alaya F Mengaku Ada Tekanan untuk Update di Medsosnya (Foto Instagram)

Bintang debutan Bollywood Alaya F mengaku merasakan tekanan untuk terus memperbarui media sosialnya karena tuntutan kondisi kucian total atau lockdown saat pandemi Covid-19,

antvklik.com - Bagi Alaya F, kuncian total atau lockdown bukanlah waktunya untuk bermalas-malasan sehingga harus dimanfaatkan untuk mengambil keterampilan yang membantunya tetap sibuk dan tenang.

Alaya berbagi bahwa dia sudah mulai berlatih yoga di rumah: "Baru-baru ini saya menemukan bahwa saya cukup pandai dalam hal itu. Itu adalah sesuatu yang belum pernah saya lakukan dalam hidup saya. Saya menyadari bahwa saya fleksibel dan saya memiliki inti yang kuat. Saya bisa melakukan banyak hal ketika datang ke yoga karena itu datang secara alami kepada saya. Setelah kuncian diangkat, saya akan memulai kelas yoga. Itu membuat untuk latihan dan membantu Anda tetap bugar, ” katanya.

Alaya F mengaku bahwa dia belajar untuk terus "memperbarui media sosial" nya seperti rekan-rekannya.

Alaya berkata, "Saya kadang-kadang merasakan tekanan untuk terus memasang posting agar bisa di luar sana dan tetap relevan. Instagram memengaruhi saya karena mengingatkan saya bahwa saya perlu memastikan bahwa orang-orang mengingat wajah saya. ”

Aktris yang membintangi film 'Jawaani Jaaneman' itu mengaku bahwa walau bagaimanapun, sedih bahwa kuncian itu harus terjadi pada saat dia baru saja memulai karirnya.

"Aku benar-benar rindu bekerja. Karier saya baru saja dimulai dan saya harus istirahat sejenak. Saya berharap bisa kembali bekerja. Saya suka perasaan berada di set film. Saya telah membaca skrip selama penguncian. Sangat bagus bahwa saya punya waktu untuk membaca skrip, "katanya.

Mendesak semua orang untuk menyibukkan diri, Alaya percaya bahwa menciptakan seni membantunya menjaga pikiran positif.

"Menggambar selalu menjadi sesuatu yang saya lakukan agar lebih terpusat. Jika saya berada di set dan saya tidak ingin mengobrol dengan siapa pun di antara gambar, saya menggambar untuk tetap fokus. Dengan penguncian yang berlaku, menggambar telah bergeser dari sesuatu yang membantu saya tetap tenang ke sesuatu yang benar-benar saya sukai, ” katanya.

Alaya menambahkan, "Saya mulai menggunakan hobi saya sebagai penekan stres. Tapi sekarang saya punya waktu untuk benar-benar membuat sesuatu, memikirkannya dan membuatnya sedetail dan rumit seperti yang saya inginkan. Dan saya semakin baik dalam hal itu. Saya lebih tenang dan lebih tenang daripada yang saya kira. "


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments