youtube channel

Channels

Aktris Cantik Bollywood Ananya Panday Berbagi Kesuksesannya di Jagat Sinema

Aktris Cantik Bollywood Ananya Panday Berbagi Kesuksesannya di Jagat Sinema

Aktris Cantik Bollywood Ananya Panday Berbagi Kesuksesannya di Jagat Sinema (Foto Instagram @ananyapanday)

Aktris cantik Bollywood Ananya Panday, yang memulai debutnya dengan film yang berjudul 'Student of the Year 2', telah memenangkan penghargaan atas aktingnya dari berbagai kalangan.

antvklik.com - Setelah film debutnya itu, Ananya Panday juga terlihat berbagi ruang layar dengan Kartik Aaryan dan Bhumi Pednekar di film yang berjudul 'Pati Patni Aur Woh'.

Ananya Panday telah memenangkan penghargaan untuk langkah pertamanya di industri Bollywood.

Selain Penghargaan Filmfare untuk debutnya, Ananya Panday juga mengantongi penghargaan The Exciting Fresh Face Award di sebuah acara baru-baru ini.

Atas raihan menggembirakan itu, Ananya Panday lantas berbagi foto dari acara tersebut ke media sosialnya instagram dan menulis, “Kurang pahit, lebih berkilauan. Terima kasih #FeminaBeautyAwards atas Wajah Segar yang Menyenangkan. ”.

Selain di film, Ananya Panday juga meluncurkan kampanye media sosial So Positive, yang menentang cyber bullying.

Ananya Panday selanjutnya akan terlihat di film yang berjudul 'Kaali Peeli' bersama Ishaan Khatter dan Shakun Batra selanjutnya bersama Deepika Padukone dan Siddhant Chaturvedi.

Aktris Bollywood ini sering berbicara tentang kekagumannya pada Alia Bhatt, seperti yang terungkap dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Ananya Panday berkata, “Dia adalah inspirasi terbesar saya. Karan (Johar) bertanya kepada saya kepada siapa saya memandang ketika saya bertemu dengannya untuk pertama kalinya, dan saya berkata, Alia. Dia mengatakan kepada saya bahwa satu hal yang harus saya pelajari darinya adalah menjadi diri sendiri. Saya ingat menonton angsuran pertama SOTY. Saya berusia sekitar 15 tahun pada waktu itu dan tidak diizinkan menghadiri pemutaran film yang ditonton orang tua saya. Saya memohon pada ibu saya untuk mengizinkan saya menemani mereka karena saya senang menontonnya. Saya duduk di lantai karena tidak ada tempat untuk duduk dan terpana ketika saya melihat Alia. Saat itulah saya menyadari bahwa saya ingin menjadi seorang aktris. "


icon featured

Popular

icon featured

Comments