youtube channel

Channels

Aktris Cantik Bollywood Alia Bhatt Sudah Tidak Sabar untuk Mulai Bekerja

Aktris Cantik Bollywood Alia Bhatt Sudah Tidak Sabar untuk Mulai Bekerja

Aktris Cantik Bollywood Alia Bhatt Sudah Tidak Sabar untuk Mulai Bekerja (Foto Instagram)

Aktris cantik Bollywood Alia Bhatt sudah tidak sabar untuk mulai bekerja di kantor barunya karena jenuh dengan suasana karantina,

antvklik.com - Superstar Bollywood Alia Bhatt mengatakan bahwa dia tidak bisa menunggu kuncian berakhir karena dia bersemangat duduk di kantor barunya untuk pertemuan dan sesi membaca script atau naskah.

View this post on Instagram

Still believe in magic? Oh yes I do 🤞

A post shared by Alia Bhatt ☀️ (@aliaabhatt) on

Alia Bhatt mengatakan bahwa dirinya telah berkolaborasi dengan direktur seni Rupin Suchak untuk membuat desain interior kantornya.

"Rupin mendapat nadi dari apa yang ingin saya lakukan dengan kantor saya. Dia mendapat tempat singkat dan mudah. ​​Ruang sekarang merupakan perpanjangan dari kepribadian saya dan itulah yang saya bayangkan. Dia telah membuat tempat itu terlihat lebih luas, termasuk elemen kejutan atau dua yang memecah kebodohan, namun memberikannya ketenangan dan kesenangan," kata Alia.

Aktris ini berteman dengan Rupin di lokasi syuting film pada tahun 2016 yang berjudul 'Dear Zindagi'.

"Saya masih ingat Alia secara spesifik tentang bagaimana dia menginginkan hal-hal tertentu, tetapi penjelasan singkatnya adalah bahwa tempat itu seharusnya memiliki perasaan yang sangat bahagia-pergi-beruntung dengan sudut seni grafis yang tidak konvensional dan sekitar," kenang Rupin.

Jadi, Alia Bhatt pergi untuk bakat boho. "Kami menambahkan banyak palet warna Turki ke ruang yang memiliki basis netral yang tidak bersuara. Bantal lantai, pouf kulit, dan kursi yang nyaman jelas menambah suasana interior boho yang nyaman. Ruang kantor ini merupakan kesempatan besar baginya untuk mengekspresikan kecintaannya pada seni dan desain," kata perancang interior.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments