youtube channel

Channels

Aktris Bollywood Vidya Balan Mengungkapkan Bahwa Aktris Lebih Vokal dari Aktor

Aktris Bollywood Vidya Balan Mengungkapkan Bahwa Aktris Lebih Vokal dari Aktor

Aktris Bollywood Vidya Balan Mengungkapkan Bahwa Aktris Lebih Vokal dari Aktor (Foto Instagram @vidyabalan)

Aktris Bollywood Vidya Balan merasa bahwa saat ini orang-orang di India merasa khawatir terhadap istri, anak perempuan dan ibu mereka yang sedang berdiri dan menantang status quo mereka para lelaki.

antvklik.com - Vidya Balan juga senang dengan para aktor yang mengatakan bahwa mereka menutup mulut pada masalah yang relevan di negara ini sedangkan aktris lebih vokal.

"Saya pikir aktor perempuan lebih vokal dalam banyak hal dan aktor laki-laki tidak membuka mulut sama sekali, itu sebabnya kami diberitahu mengapa Anda tidak berpegang pada apa yang Anda lakukan. Ada ancaman yang dikeluarkan. Itu hanya karena kita (perempuan) mengancam status quo mereka, " kata Vidya, saat berinteraksi dengan siswa di kampus almamaternya, bernama 'Arts.

Vidya Balan menambahkan, para pria atau aktor khawatir jika para wanita akan terus terang menanyakan keadaan mereka.

"Orang-orang khawatir dan saya tidak mengatakan bahwa hanya laki-laki yang khawatir bahwa besok, anak perempuan mereka, saudara perempuan, ibu, istri, pacar atau teman akan berdiri dan mempertanyakan apa yang terjadi di sekitar mereka, dan di sanalah tempat itu. datang dari. Itu berasal dari ketakutan yang mendalam bahwa status quo mereka ditantang. Saya pikir siapa pun yang ingin mengekspresikan harus dapat mengekspresikan. Dengan cara yang sama, saya akan mengatakan bahwa protes damai adalah hak konstitusional kami selama kami tidak melakukan kekerasan, kami harus dapat mengatakan apa pun yang ingin kami katakan. Saya pikir semua orang di negara harus melalui konstitusi kami untuk mengetahui tentang hak dan tanggung jawab kami," tambah Vidya Balan.

Vidya, untuk pertama kalinya bekerja dengan sutradara wanita dalam filmnya yang akan datang berjudul 'Shankutala Devi'.

Saat ditanya apakah berbeda bekerja dengan pembuat film wanita, Vidya Balan berkata bahwa baru kali ini dia bermain film dan disutradarai seorang wanita.

"Ya itu. Saya baru saja memiliki pengalaman pertama saya. Saya telah membuat film yang menceritakan tentang ahli matematika dan komputer manusia bernama 'Shankutala Devi', yang saya juga ditembak di sebuah perguruan tinggi di Mumbai. Itu telah ditulis dan disutradarai oleh Anu Menon Jadi, ini pengalaman pertama saya dengan sutradara wanita," uangkap Vidya Balan.

Vidya Balan mengaku bahwa dirinya tidak mau terbawa pada generalisasi gender dan di dunia film, yang menentukan bukan dari jenis kelamin tetapi pengalaman dan perspektif pria dan wanita cenderung berbeda.

"Saya tidak ingin membuat generalisasi gender, tetapi saya pikir pengalaman dan perspektif pria dan wanita cenderung berbeda. Jadi, saya ingin menyebutnya sebagai semacam penyeimbang dan saya ingin melihat itu terjadi sekarang, kami memiliki lebih banyak penulis wanita, sutradara dan teknisi dalam film dan saya merasa perspektif wanita sedikit lebih bernuansa, itulah sebabnya mungkin mereka menemukan lebih banyak peluang di platform digital karena memungkinkan Anda untuk memiliki lebih banyak nuansa narasi. Dalam film-film yang kami buat itu simplistis dan itulah mengapa itu membuat semua perbedaan," pungkas Vidya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments