youtube channel

Channels

Aktris Bollywood Bhumi Pednekar Gelar Pesta Bareng Kolega di Rumahnya

Aktris Bollywood Bhumi Pednekar Gelar Pesta Bareng Kolega di Rumahnya

Aktris Bollywood Bhumi Pednekar Gelar Pesta Bareng Kolega di Rumahnya (Foto Instagram @bhumipadnekar)

Aktris cantik Bollywood Bhumi Pednekar telah menjadi primadona baru bagi industri film Bollywood dengan ketenaran yang luar bisa di jagat Bollywood.

antvklik.com - Sebagai salah satu bintang muda paling menarik di India, Bhumi Pednekar yang juga dikenal sebagai aktris serba bisa ini, sangat memiliki keberuntungan di tahun 2019.

Beberapa prestasi yang sukses di tahun kemarin adalah keberhasilan tiga film yang dibintanginya hit back to back yakni film yang berjudul 'Saand Ki Aankh', 'Bala', dan 'Pati Patni Aur Woh'.

Ketiga film tersebut bukan anya sukses meraup keuntungan di India, namun juga hingga di seluruh dunia.

Dari ketiga film itu juga Bhumi Pednekar mengantongi semua penghargaan terkemuka untuk penampilannya yang brilian di film yang berjudul 'Saand Ki Aankh'.

Dari kesuksesannya itulah Bhumi Pednekar mengajak semua koleganya untuk perayaan dan menggelar pesta di rumahnyam, termasuk dengan teman-teman dekatnya dan mentor industri untuk menghargai momen istimewa dalam karirnya itu.

“Ini akan menjadi pesta yang sangat pribadi dan Bhumi memanggil orang-orang yang telah menjadi pilar kekuatan dalam kebangkitan dan kebangkitannya sebagai seorang seniman dan bintang. Dia ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka semua dan merayakan momen hidupnya bersama mereka. Pesta itu berlangsung di padnya di pinggiran karena dia ingin merahasiakannya. Setiap orang yang telah berada di sana seperti batu dalam perjalanannya di bioskop akan ada di sana untuk merayakannya bersamanya, ” ucap sebuah sumber.

Lebih jauh narasumber menambahklan: “Bhumi telah syuting tanpa henti selama sekitar 2 tahun sekarang dan dia tidak punya waktu untuk bertemu orang-orang istimewa ini dalam hidupnya dan merayakannya bersama mereka. 2 tahun terakhir juga melambungkannya sebagai bintang bonafide yang harus diwaspadai. Bhumi Pednekar syuting untuk Durgavati di Bhopal dan memiliki sedikit istirahat sebelum dia bergabung kembali untuk syuting.

Dengan demikian, dia mendapat kesempatan untuk merencanakan dan menjamu mentor dan teman dekatnya di tempatnya. Posting ini, Bhumi lagi memiliki tahun yang sibuk di masa depan karena dia akan melihat tiga filmnya Dolly Kitty Aur Woh Chamakte Sitaare, Durgavati dan belum diumumkan rilis film anggaran besar dan dia juga akan syuting untuk dua film baru termasuk magnum opus Karan Johar Takht." pungkas sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu.

View this post on Instagram

I screamed so hard while watching #Bhoot that I had a muscle spasm. @bhanu.singh.91 you didn’t give us a minute to breathe. You've made a genre-breaking horror film and everything about it is excellent. I've never seen something come alive like this from paper to screen. Am so proud of you ‬ ‪@vickykaushal09 - aka Prithvi. The fear, the pain, the loss, the courage and vulnerability that you portray on screen is beautiful. We were so invested in you 👏🏻 ‪@shashankkhaitan I know this film is very special to you ❤ More power to you for nurturing such amazing talent and picking these scripts :) ‪@karanjohar @apoorva1972 @DharmaMovies congratulations on making such a powerful and path-breaking film #Bhoot - it truly scares the daylights out of you.‬ ‪And a special shout out to @akashdhar006 - you’re so endearing!! My friend @pushkarsingh01 the way you’ve shot this film 👏🏻‬ #Bhoot releases tomorrow!!!

A post shared by Bhumi✨ (@bhumipednekar) on

Salah satu adegan di film terbarunya yang akan tayang Juli mendatang diunggah di akun instragramnya.

https://www.instagram.com/p/B8stclDprBy/?utm_source=ig_web_copy_link


icon featured

Popular

icon featured

Comments