youtube channel

Channels

Aktor Bollywood Sanjay Dutt Setuju Untuk Membuat Film Berjudul 'Sadak 2'

Aktor Bollywood Sanjay Dutt Setuju Untuk Membuat Film Berjudul 'Sadak 2'

Aktor Bollywood Sanjay Dutt Setuju Untuk Membuat Film Berjudul 'Sadak 2' (Foto timesofindia.indiatimes.com)

Penggemar Sanjay Dutt sangat menunggu untuk menonton film 'baba' di layar perak dalam episode keduanya yang berjudul 'Sadak 2'.

antvklik.com - Pembuat film Mahesh Bhatt juga kembali sebagai sutradara setelah dua dekade dan aktor dan sutradara pertama kali berkolaborasi untuk rilis film berjudul 'Naam' tahun 1986 dan sejak saat itu mereka berdua berbagi ikatan yang hebat.

Selama interaksi di media sosial, mereka berbicara tentang film dan Sanjay mengatakan bahwa mereka hampir menyelesaikan syuting film yang berjudul 'Sadak 2'.

Sanjay juga menyebutkan bahwa Bhatt adalah sutradara yang antusias dan tidak banyak berubah sejak itu. Dia telah melakukan segalanya untuk mengikuti alur cerita dengan zaman sekarang.

Sanjay lebih lanjut mengatakan bahwa jam-jam sutradara telah dimasukkan dan upaya yang telah diambil untuk memimpin kru muda pada film ini luar biasa.

Sementara itu, film yang dipimpin oleh bintang Mahesh Bhatt Aditya Roy Kapur berlawanan dengan Alia Bhatt adalah sekuel dari Sanjay Dutt dan Pooja Bhatt yang dirilis pada tahun 1991.

Aktor itu mengatakan bahwa hari ini Selasa (14/1/2020) ketika dia melihat ke belakang, dia merasa dibenarkan untuk mengambil cerita seperti Sadak.

Dia pertama-tama berbicara kepada Pooja Bhatt tentang ini dan kemudian mereka memutuskan untuk meneruskannya.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa ketika Bhatt saab datang untuk menulis film, dia mengatakan kepadanya bahwa jika dia tidak mengarahkan film, dia akan memilih keluar dari proyek.

'Sadak 2' dijadwalkan akan diputar di layar pada 10 Juli tahun depan, 29 tahun setelah film pertama keluar.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments