youtube channel

Channels

Aktor Bollywood Saif Ali Khan Panik Saat Diserbu Penggemarnya

Aktor Bollywood Saif Ali Khan Panik Saat Diserbu Penggemarnya

Aktor Bollywood Saif Ali Khan Panik Saat Diserbu Penggemarnya

Aktor Bollywood Saif Ali Khan panik saat para penggemarnya menyerbu, padahal saat itu penggemar juga ikut menyerbu Kareena Kapoor Khan Istrinya dan Taimur sang anak, untuk selfie di bandara Mumbai.

antvklik.com - Seperti dikutip dari timesofindia.indiatimes.com, Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur kecil tengah berada di bandara Mumbai sepulang mereka berlibur di Swiss.

Saat mereka sedang berjalan keluar dari bandara Mumbai, kontan saja mereka langsung dikerumuni oleh lautan penggemar dan Saif tampak terlihta sangat marah dan panik melihat kondisi itu.

Saif, Kareena dan Taimur terlihat juga gugup oleh serbuan para paparazzi yang ikut hadir di bandara Mumbai bersama para fans mereka.

Meski terlihat panik, mereka akhirnya harus melayani para penggemarnya untuk foto selfi saat mulai mendekati mereka sambil berjalan menuju ke kendaraan.

Kian lama, Saif merasa kian tidak nyaman dengan kondisi itu, sehingga segera dia meraih tangan Taimur untuk bisa dengan cepat bergerak maju karena kerumunan Kareena tertinggal dan Taimur kecil terlihat memanggil ibunya yang tersayang.

Saat berada di bandara Mumbai, Saif tampak necis seperti biasanya dalam kemeja merah muda, celana biru dan mantelnya, sementara Kareena tampak cantik memukau seperti biasa dalam ansambel serba hitamnya.

View this post on Instagram

#kareenakapoor at airport #yogenshah

A post shared by yogen shah (@yogenshah_s) on

Sementara Taimur kecil yang berada di sisi mereka, tampak lucu dengan kaos biru, celana jins dan sepatu.

Saat ini Saif akan terlihat dalam film terbarunya berjudul 'Jawaani Jaaneman' yang juga dibintangi oleh Alaya F dan Tabu sebagai pemeran utama.

Sementara Kareena Kapoor, akan terlihat di film barunya yang berjudul ‘Angrezi Medium’ dan ‘Takht’.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments