youtube channel

Channels

Aktor Bollywood Aamir Khan Merasa Lega Karena Ibunya Negatif COVID-19

Aktor Bollywood Aamir Khan Merasa Lega Karena Ibunya Negatif COVID-19

Aktor Bollywood Aamir Khan Merasa Lega Karena Ibunya Negatif COVID-19 (Foto TOI)

Bintang Bollywood Aamir Khan merasa lega, karena ibunya ternyata negatif untuk COVID-19 usai menjalani swap test.

antvklik.com - Ungkapan rasa senang aktor Bollywood Aamir Khan itu juga disampaikan melalui akun media sosialnya dan berterima kasih kepada semua orang atas harapan dan doanya.

Aamir Khan berbagi bahwa dirinya merasa lega karena ibunya telah dites negatif untuk COVID-19 yang baru saja dilakukannya.

Memberitahu tentang ibunya, Aamir Khan menulis, “Halo semuanya, saya sangat lega memberi tahu semua orang bahwa Ammi adalah COVID-19 negatif. Terima kasih semuanya atas doa dan doamu. Cinta. SEBUAH."

Kemarin, Aamir Khan juga membagikan pernyataan resmi di Twitter dan memberi tahu penggemar tentang anggota stafnya yang dinyatakan positif COVID-19.

Pernyataannya yang dibagikan itu berbunyi, "Beberapa staf saya dinyatakan positif. Mereka segera dikarantina, dan pejabat BMC sangat cepat dan efisien dalam membawa mereka ke fasilitas medis. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada BMC karena telah merawat mereka dengan baik, dan untuk mengasapi dan mensterilkan seluruh masyarakat. Kita semua telah diuji dan dinyatakan negatif. Saat ini saya mengajak ibu saya untuk dites. Dia adalah orang terakhir dalam lingkaran. Tolong doakan dia negatif. Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada BMC atas cara yang cepat, profesional dan penuh perhatian di mana mereka membantu kami. "

Sebelumnya, beberapa staf rumah tangga selebriti Bollywood seperti Boney Kapoor dan Karan Johar, juga ikut dites positif COVID-19.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments