youtube channel

Channels

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 69

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 69

antvklik.com - Pak Adiguna dimarahi Oma. Dia bilang kecewa karena Adiguna menyakiti Vina. Nampak pak Adiguna dadanya sakit. Di tempat lain, Titan sedang menolong seseorang wanita. Tiba-tiba Morgan datang. Titan tanya bukannya Morgan di luar. Namun Morgan malah tanyakan lihat Denisa tidak. Morgan cerita kalau tadi Denisa buru-buru kesini dan bilang mau ketemu Titan. Denisa bawa mobilnya. Titan kemudian pergi bersama Seruni.

Denisa kemudian telepon Morgan, dia tanya apa Titan curiga dengannya. Morgan bilang aman, Titan gak curiga dan melihat perbuatan kita. Ana nampak tidak mau masuk ruang sidang, dia tidak mau cerai dengan Denis. Tiba-tiba Denis datang, dia bilang kalau sudah selesai sidang keduanya. Denis nampak senang, karena dengan ini Ana menerima keputusan cerai dan sidang ketiga putusan sidang. Ana berharap Denis maafkan dirinya. Namun Denis sudah muak, sudah beberapa kali dimaafkan namun tidak ada perubahan. Ana malah minta rumah, mobilnya dikembalikan.

Ini membuat Denis semakin yakin dengan keputusannya. Karena yang ada dipikiran Ana cuma harta. Nampak pak Adiguna dibawa Herman ke rumah sakit, di sisi lain, Andri dan Diana sedang perjalanan. Namun ban mobilnya kempes, karena tidak bawa dongkrak. Andri meminjam ke bengkel.

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?

Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial


icon featured

Related Video

icon featured

Popular

icon featured

Comments