youtube channel

Channels

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 68

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 68

antvklik.com - Eliza nampak merawat teman cowok yang nolonginnya. Nampak Eliza merawatnya membuat cowok itu tidak nyaman. Cowok itu kemudian menanyakan kenapa Eliza cewek kota malah disini. Cowok itu tahu kalau Eliza sedang patah hati. Karena kesal digituin Eliza kemudian dipegang luka cowok itu. Pak Adiguna nampak kesal karena brangkas kantor dibobol. Namun Denis heran cuma 2 berkas yang hilang.

Bukti kecurangan Lidya dan penggelapan pajak. Pak Adiguna berpikir kalau itu bukan pekerjaan orang biasa. Dia mau lapor polisi, namun Denis bilang tidak ada bukti. Denis kemudian berpikir, dia melihat Herman. Nampak mereka curiga dengan Herman. Di sisi lain, bu Lidya nampak memuji Herman dia sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Bu Lidya mau hancurkan keluarga Adiguna. Herman bilang senang bekerja sama dengan Lidya. Kembali ke Eliza dengan cowok yang menolongnya. karena kacapekan Eliza malah tertidur di pundak cowok itu. Eliza bahkan mengigau manggil nama Denis.

Cowok itu penasaran siapa itu Denis. Pernikahan Andri dan Diana sudah sebentar lagi dia nampak memakai Jas. Andri bilang akhirnya hal yang ditunggu-tunggu datang juga. Dia juga bilang kalau sudah ikhlas Ana pergi dan akan menikah dengan Diana. Andri ingin Ana melihat pernikahannya dengan Diana. Ketinggalan serial India ANTV favoritmu? Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial


icon featured

Related Video

icon featured

Popular

icon featured

Comments