youtube channel

Channels

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 67

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 67

antvklik.com - Andri dan Diana nampak sedang melihat Kebaya pengantinnya. Nampak pemilik butik menunjukkan koleksi terbaiknya. Diana melihatnya, dia nampak suka dengan kebaya pengantinnya. Andri bahkan bilang ke Diana kalau dia pakai baju murah atau mahal tetap terlihat Cantik, Diana terlihat tambah bahagia. Diana akhirnya memilih kebaya pengantin. Andri menanyakan apakah ini yang terbaik, petugas butik bilang iya ini yang terbaik, bahannya saja import. Andri kemudian setuju dengan pilihan Diana. Ana palsu melihat Andri dan Diana yang sedang memilih kebaya pengantin.

Dia seakan tidak percaya kalau Andri beneran akan menikah Diana. Dia malah marah dan menjatuhkan barang yang dibawanya. Dia tidak terima Andri jatuh cinta dengan Diana. Diana penasaran dengan suara barang yang dijatuhkan Andri. Dia tanya ke Andri itu suara apa. Andri bilang tidak tahu, dia kemudian cek sumber suaranya. Di mall Rendi sedang bersama pacarnya. Namun pacarnya malah kesal dengan seseorang wanita. Pacarnya Rendi tidak tahu kalau itu adalah mamanya Rendi. Setelah tahu kemudian bersikap baik. Di sisi lain, nampak Titan masuk ruangan kerja anak buahnya yang menyukai Denisa, dia saat melihat foto Denisa dan dirinya.

Bahkan dia bilang kenapa Denisa lebih memiih Titan, karena Titan datang. Dia kemudian buru-buru matikan layar hapnya. Titan yang serius melihat hpnya, namun hpnya dikunci layarnya. Titan kemudian tanya tentang proposal proyek terbarunya sudah selesai belum. Ketinggalan serial India ANTV favoritmu? Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial


icon featured

Related Video

icon featured

Popular

icon featured

Comments