youtube channel

Channels

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 65

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 65

antvklik.com - Naura, Mita dan Andri nampak ke rumah pak Adiguna, Yeyen nampak membukakan pintu. Naura bilang pengen ketemu Ana. Denis keluar, dia menyuruh Naura untuk masuk, namun Naura bilang kalau dia cuma sebentar dan mau ngomong dengan Denis dan Ana. Naura bilang kalau Eliza sudah tidak ada di Jakarta, nampak Denis kaget mendengarnya. Naura kemudian menunjukkan surat terakhir dari Eliza.

Naura bilang sudah mencari ke terminal namun sudah terlambat, Eliza sudah pergi. na keluar, dia ambil surat terakhir dari Eliza. Dia baca suratnya, nampak Ana tersenyum. Ana kemudian bilang kalau rumah tangganya dengan Denis akan aman, karena pelakornya sudah pergi. Bu Naura melihat Ana, tidak memiliki rasa kasian dengan saudaranya yang pergi. Ana bilang kalau ibu gak usah mikirin Eliza yang gak penting. Ana kemudian mengajak Denis masuk ke rumah. Andri mengatakan ke Naura kalau dia akan bantu cari Eliza. Kalau sudah ketemu akan kabari bu Naura.

Mereka kemudian pulang dari rumah keluarga Adiguna. Dalam perjalanan pulang, bu Naura nampak sedih, dia menangis karena Eliza pergi. Bu Naura ingin memperbaiki hubungannya dengan Eliza, namun dia sudah pergi. Mita menyuruh Naura untuk sabar. Dia juga sedih dengan kepergian Eliza yang tiba-tiba. Andri mencoba hubungi Eliza, namun hpnya tidak aktif. Ini membuat Naura semakin sedih, dan dia merasa bersalah dengan kepergian anaknya Di tempat lain, nampak Eliza sedang berjalan sendirian. Tiba-tiba Denis memanggilnya. Eliza nampak diam, Denis mendekati Eliza, namun Eliza malah menjauh. Eliza menyuruh Denis jangan mendekatinya. Denis bilang kalau bu Naura mencari Eliza sampai ke rumahnya. Denis menyuruh Eliza jangan pergi.

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?

Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial


icon featured

Related Video

icon featured

Popular

icon featured

Comments