youtube channel

Channels

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 63

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 63

antvklik.com - Pak Adiguna mahar, karena baru dipercaya 1 project Ana sudah ngajuin 5 miliar. Pak Adiguna merasa itu besar banget. Pak Adiguna menyuruh Denis untuk telpon Ana dan disuruh pulang. Di tempat lain, Ana nampak menghampiri security. Dia bilang ke security kalau ada yang ikuti. Security kemudian mengusir orang yang mengikuti Ana, sehingga mereka pergi. Ana menerima telepon dari Denis. Denis bilang suruh pulang dan papa ingin ngobrol. Ana merasa ada yang aneh.

Dia kemudian pulang. Di rumah Naura, nampak dia mempergoki Herman yang sedang melihat-lihat. Naura marah karena Herman tidak sopan. Herman bilang dia hanya ingin melihat foto, dia tidak bermaksud apa-apa. Naura mengusir Herman pergi. Mita kesal Herman diusir Naura. Lalu dia juga pergi. Mama Vina datang, dia heran, semuanya pada tegang. Lalu dia tanya ada apa. Ana datang, pak Adiguna langsung bilang kalau dia ingin ngomong. Pak Adiguna mau ngomong tentang project yang dipercayakan kepadanya. Ana jawab kalau dia sudah bicarakan dengan Denis dan Diana. Pak Adiguna heran, Ana mengajukan 5 miliar dan tidak masuk akal.

Bahkan pak Adiguna bilang kalau sebelumnya dipegang Eliza, budgetnya jauh lebih kecil dan menghasilkan. Ana menjawab kalau project ini akan lebih menghasilkan daripada yang dipegang Eliza dulu. Ana bilang kalau Denis setuju, Diana bahkan bilang bicara ini karena tidak setuju, namun Ana melawan Diana, dia bilang tidak tahu apa-apa. Ana bilang ke pak Adiguna, dia akan kasih rincian data-datanya. Dan pak Adiguna pasti akan setuju, Ana kemudian pergi sambil tersenyum, nampak ada rencana yang akan dilakukan oleh Ana.

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?

Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial


icon featured

Related Video

icon featured

Popular

icon featured

Comments