youtube channel

Channels

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 62

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 62

antvklik.com - Eliza sedang makan bareng dengan Andri. Eliza bertanya ke Andri kenapa Andri selalu peduli dengan dirinya. Andri bilang kalau dirinya cinta sama Eliza. Andri bahkan menyuruh Eliza untuk melupakan Denis. Namun Eliza bilang dirinya tidak bisa melupakan Denis. Namun Andri bilang kalau sudah lupakan Denis, hidup Eliza akan bahagia. Denis nampak termenung, dia kepikiran dengan ucapan Eliza yang bilang kalau dirinya sayang Denis. Bahkan Eliza mengatakan kalau semoga terbuka semua, dan Denis tahu siapa yang bohong. Ana kemudian samperin Denis, dia bilang kenapa Denis bengong. Denis bilang kalau dirinya tidak suka pesta.

Ana mengajak Denis untuk foto. Namun Denis gak mau, dia bilang tidak mood. Ana memaksa, sehingga Denis akhirnya mau foto dengan Ana. Namun Denis nampak gak mood, Denis pelit senyum. Herman menemui Lidia. Herman kasih tahu kalau dia kasih tahu, kalau cucu bu Lidya adalah menikah dengan anak dari pak Adiguna. Ana adalah cucu dari bu Lidya. Bu Lidya nampak kaget mendengarnya. Andri nampak memberikan gelang kepada Eliza. Dia bilang kalau Eliza pakai gelang ini dia tidak akan sendirian kalau pakai gelang ini. Eliza merasa yang dilakukan Andri berlebihan. Eliza tidak mau menerima gelang yang diberikan Eliza.

Andri bilang memiliki arti, Eliza bilang gelang itu adalah gelang persahabatan mereka. Andri kemudian memakaikan ke tangan Eliza. Eliza mengucapkan terima kasih dan suka dengan gelangnya. Eliza nampak bahagia. Di sisi lain, Denis melihat Eliza dan Andri sedang berpel*kan. Dia kemudian samperin Eliza dan Andri. Denis sambil mengatakan kalau Eliza tidak bisa dipercaya. Naura dan Mita pulang dari pesta ulang tahun Ana. Naura bilang mau istirahat karena merasa kecapekan.

Mita kemudian bilang ini kado Eliza yang ulang tahun, Mita tanyakan kondisi Eliza gimana ya. Naura nampak terdiam. Andri dan Eliza kaget ada Denis. Denis bilang kalau dia sudah tahu siapa sebenarnya Eliza. Denis sengaja kesini, karena dia bilang sedikit percaya dengan Eliza. Denis ingin dengarkan penjelasan Eliza. Namun Denis sudah gak percaya lagi, dia menyebut Eliza wanita bermuka dua. Eliza bilang cinta ke Denis, sekarang pel*kan dengan Andri yang pacar dari Diana. Bahkan Denis menyebut Eliza perebut milik orang lain.

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?

Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial


icon featured

Related Video

icon featured

Popular

icon featured

Comments