youtube channel

Channels

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 61

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 61

antvklik.com - Andri kemudian teringat omongan Eliza. ia menyuruh Andri juga memikirkan kehidupannya sendiri. Bukan hanya memikirkan Eliza. Andri kemudian memandangi fotonya bersama Eliza. Mita bilang ia tak enak mau cerita, karena ini masalah keluarga. tapi Herman memancing-mancing supaya Mita ngomong. Herman bahkan bilang kalau ia janji tak akan ngomong ke siapa-siapa. Herman terus memaksa Mita untuk cerita. Akhirnya Mita cerita, mita Cerita kalau Naura hamil 9 bulan, suaminya selingkuh dan sudah menikah. Istri mudanya juga hamil 8 bulan. Setelah Naura melahirkan suaminya membawa bayi dari selingkuhannya. Karena selingkuhannya meninggal, dan nenek dari bayi itu menolak untuk merawatnya.

Sehingga Naura merawat bayi itu. Mendengar itu Herman teringat dengan Lidya yang punya anak meninggal setelah kecelakaan pesawat. Herman tanya siapa anak kandung Naura. Mita bilang kalau anak kandung Naura adalah Eliza. Ana nampak memandangi jam, jam sudah hampir 12 malam. Sebentar lagi hari ulang tahunnya. Namun dia melihat Denis masih tidur, sebagai istrinya dia berharap Denis akan memberikan hadiah untuknya. Saat tepat jam 12 malam. Denis belum juga bangun dan tidak ada kejutan. Dia membangunkan Denis, Dia bilang kalau ini hari ini ulang tahunnya.

Namun Denis bilang, kamu kan sudah beli kado sendiri dan tidak ada pesta ulang tahun. Denis melanjutkan tidur, dia bilang kalau besok banyak kerjaan. Ana nampak kesal dengan Denis. Disisi lain, Andri dan Mita nampak membelikan kue untuk Eliza, saat perjalanan menuju kontrakan Eliza, Mita ditelepon oleh Naura. Andri ragu mengajak Mita, namun Mita bilang dia tetap ikut. Dia nanti akan alasan kalau keluar kemana gitu. Sesampainya di kontrakan Eliza, Andri dan Mita langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil membawa kue. Hal ini membuat Eliza terharu sampai meneteskan air mata.

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?

Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial


icon featured

Related Video

icon featured

Popular

icon featured

Comments