youtube channel

Channels

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 60

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 60

antvklik.com - Lila di kantor tempat kerjanya yang baru. Dia nampak kesal, karena kantornya kotor dan tidak ada AC ruangannya. Dia kemudian bilang awas pak Adiguna. Dia akan balas semuanya. Nampak Lila kesal dengan pak Adiguna. Denis yang galau, dia pergi ke tempat yang bikin dia nyaman dan melupakan masalahnya. Namun dia malah melihat Eliza yang tertidur. Denis kemudian memegang pipi Eliza. Namun Dia kemudian sadar kalau gak boleh lakukan ini. Dia gak mau ulangi kesalahan lagi. Saat Denis mau pergi, Eliza malah terbangun, dia kemudian memanggil Denis.

Eliza samperin Denis, dia tanya sampai kapan, dan kenapa mau pergi. Eliza malah merasa apa ada aku disini. Denis balik tanya, kenapa Eliza disini. Ini tempat kenangan dirinya dan Ana. Eliza jawab kalau Denis salah, ini adalah tempat umum, dan ini tempat kenangan dirinya dan Denis. Mendengar itu Denis kemudian mau pergi. Eliza dengan sedih, dia bilang kalah sebegitunya kamu benci aku. Denis menatap Eliza dengan tatapan tajam. Eliza kemudian bilang apa masih benci dirinya dan mau usir lagi. Denis kemudian jawab apa pantas kamu bilang begitu, bilang cinta tulus, namun Eliza adalah adik ipar. Denis kemudian pergi, Eliza mengejarnya.

Pak Adiguna ditelepon Lila, dia marah-marah karena ditempatkan di kantor yang kotor. Padahal pak Adiguna sudah nuruti kemauan Lila. Naik jabatan sebagai owner. Lila gak terima dia gak mau ditempatkan di kantor seperti ini. Pak Adiguna tetap bilang kalau Lila gak mau, biasa mundur. Lila kemudian dia mundur. Lila tutup teleponnya. Dan dia akan membuat pak Adiguna menyesal seumur hidup. Lila pulang, dia bilang ke mamanya kesal dengan pak Adiguna. Karena dipindahkan di kantor yang buruk. Dia bilang ke mamanya akan melakukan sesuatu untuk pak Adiguna menyesal.

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu? Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial


icon featured

Related Video

icon featured

Popular

icon featured

Comments