youtube channel

Channels

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 59

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 59

antvklik.com - i kantor, Andri memanggil Diana. Nampak Diana marah, dia kesal dengan Eliza yang berkhianat untuk perusahaan. Andri mencoba ngomong dengan Diana. Namun Diana gak percaya. Melihat Andri yang terus membela Eliza. Diana tambah kesal, dia bilang kalau bisa tinggalkan dirinya. Diana menyuruh Andri jika tidak percaya, pergi saja ke ruangan Denis. Di ruangan Denis nampak Ana palsu sedang menenangkan Denis. Dia bilang gak nyangka Eliza bisa melakukan seperti ini.

Diana ke ruangan Denis, disusul Andri. Ana melihat Andri, dia nampak kaget. Denis tanya ada apa, Diana menyuruh Denis untuk jelaskan. Denis kemudian bilang awalnya dia tidak percaya, sama kayak Andri. Namun dia punya bukti. Andri kemudian tanya bukti apa. Denis menyerahkan Hpnya dan memperlihatkan foto ketika Ana ketika Eliza di jalan. Andri kemudian berkata, apa 1 foto bisa menjelaskan semuanya. Andri kemudian jelaskan ada kemungkinan lain. Kalau Eliza sedang melamar kerja.

Apalagi Eliza habis dipecat disini. Andri kemudian bilang kalau kebocoran file sudah beberapa hari lalu. Ana palsu kemudian bilang kalau itu intinya. Pasti Eliza sudah bocorkan file dan untuk uang. Dia sudah dibayar besar, sehingga bisa nekat begitu. Namun Andri bilang dia tahu siapa Eliza, dia tidak akan melakukan ini. Andri kemudian pergi dari ruangan Denis. Eliza nampak menangis, security melihatnya. Pak Security kemudian samperin Eliza.

Dan minta maaf karena sudah kasar, dan mengusirnya. Pak Security bilang kalau Eliza jangan ada disini. Apalagi kalau Ana tahu, bisa dipecat, dan Eliza bisa diusir lagi. Ketinggalan serial India ANTV favoritmu? Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial


icon featured

Related Video

icon featured

Popular

icon featured

Comments