youtube channel

Channels

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 58

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Eps 58

antvklik.com - Andri sedang menguatkan Eliza yang sedih dan menangis. Dia bilang balas dendam yang baik adalah membuat semua orang tahu kalau kita bisa bahagia dengan orang semua orang. Tiba-tiba Diana telepon, Andri nampak ragu untuk mengangkatnya dan akhirnya dia tidak angkat telepon Diana. Diana nampak kesal, karena saat dia sama Eliza pasti gak angkat teleponnya. Eliza juga mengatakan dia adalah pacar dari Andri sehingga berhak melarangnya untuk jalan dengan siapa.

Diana berusaha telpon lagi, namun tidak diangkat. Diana kemudian chat Andri, Andri nampak binggung mau balas atau tidak. Tiba-tiba kepala Eliza pusing banget, dia kemudian pingsan. Andri lalu membopongnya. Di tempat lain, Diana kesal, chatnya gak dibalas. Dia heran apa masih bersama Eliza. Diana lihat balasan Andri, dia malah menerima share lokasi. Diana kemudian samperin Andri. Ana palsu nampak menunjukkan rumah yang akan dibelinya ke Denis. Denis bilang terserah, Denis malah menyuruh Ana memilihnya. Di sisi lain, nampak Yeyen mendengar pembicaraan Ana dan Denis. Ana bilang ke Denis apa sudah siap untuk pisah dengan orang tua Denis. Denis bilang dia tidak akan ingkari janjinya.

Denis berharap dengan punya rumah sendiri umah tangganya dengan Ana akan lebih baik. Yeyen kemudian mau bilang ke mama Vina, Tentang Denis dan Ana yang mau pindah beli rumah. Ana mau telepon agen rumahnya, Denis malah kepikiran tentang Eliza. Namun dia kepikiran saat mendengar rekaman Eliza dan Ana mau tukar wajah, ana palsu berhasil menjebak Eliza yang sebenarnya adalah Ana. Denis kemudian gak akan pikirkan Eliza, dia sudah gak mau hubungan dengan wanita pembohong. Yeyen teriak panggil mama Vina. Dia lalu bilang kalau Ana minta dibelikan rumah sama Denis. Dan akan mengajak Denis pindah rumah. Mama Vina kaget mendengarnya, dia gak percaya. Apalagi Diana, dia bilang kalau ana minta rumah dan mau pindah namun gak bilang diskusi dulu. Diana mengingatkan ke mamanya untuk hati-hati, dia takut Ana palsu membuat ulah lagi.

Mama vina menyuruh yeyen untuk memanggil Denis dan Ana. Denis dan Ana samperin Mama Vina. Denis menyerahkan brosur rumah barunya. Namun Vina kesal, dia bilang apa Denis kurang fasilitas. Denis dan ana kemudian jelaskan maksudnya pindah rumah. Vina bilang dia tidak mau jauh dengan anak-anak. Namun Denis bilang kalau mereka ingin mandiri, Mamanya disuruh untuk mendukungnya. Diana sampai di rumah yang lokasinya dikirim oleh Andri. Dia mendengar suara Andri.

Di dalam rumah Andri nampak khawatir Ana belum sadarkan diri. Kemudian dia bawakan minyak kayu putih. Ana sadar, dia bilang takut, dia menyuruh andri untuk jangan tinggalkan dirinya. Mendengar ada suara Eliza, Diana kemudian masuk ke dalam, dia melihat Andri dengan Eliza. Diana nampak marah, karena kepercayaannya sudah dikhianati oleh Andri. Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?

Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial


icon featured

Related Video

icon featured

Popular

icon featured

Comments